❤
Kamu adalah seseorang yang paling bisa membuatku menjadi seorang wanita paling beruntung didunia
Dengan membuatku selalu bahagia
Dan menyempurnakannya dengan kehadiran buah cinta
~Abigail.A.N~Setelah berlalunya drama Abi yang salah memeluk Kevin yang berakhir dengan James yang mengamuk. Kini dunia kembali damai dan tentram karena Kevin yang langsung kabur pulang sebelum sahabatnya itu benar-benar mencabut izin praktiknya.
Kini mereka Abi tengah bermalas-malasan diatas kasur dengan layar tv yang tepat berhadapan dengan kasur membuat Abi semakin nyaman dan tak ingin beranjak. Sebenarnya Abi ingin turun kebawah untuk memasak namun James sudah terlebih dahulu mengancamnya sebelum pergi, jika Abi berani turun dari kasur maka James akan membuang seluruh album EXO yang telah ia beli. Abi yang mendengar itu pun menyerah pada ultimatum suaminya. Jika ada yang bertanya dimana James? Lelaki itu sedang keluar membeli susu hamil, beberapa buah dan pertanyaannya sarapan untuk mereka berdua.
Abi kini masih duduk manis, mata bulat jernihnya memandang antusias layar tv super slim yang tipisnya sudah seperti amplop lebaran bergambar upin ipin.
Ceklek...
"Halo mommy Abi..." Sapa James dengan membawa semangkuk bubur, buah apel yang sudah ia potong-potong dan juga tak lupa 3 gelas susu hamil
"Loh mas... Itu susunya kok banyak banget? Nanti kalo Abi overdosis susu hamil terus anak kita terlahir dengan perut blending kek iklan obat cacing gimana?" heboh Abi
James mendengus malas...
"Bukannya gitu sayang... Aku buatin 3 gelas itu dengan rasa yang berbeda, jadi kamu pilih salah satu varian rasa yang pengen kamu minum, karena tadi pas di supermarket aku lupa tanya kamu suka rasa apa jadi aku beli semua." jelas James sambil mulai menyuapi Abi
"O..."
"Nih aaa.... Dulu."
"Ngga mau, mas James kan tau Abi ngga suka makan bubur, Abi jijik ih kek muntahan orang."
James yanh mendengar itu langsung menjatuhkan rahangnya. Disaat sebagian besar people dinegara ini mewajibkan sarapan dengan bubur istrinya malah langsung menutup mulutnya dan tidak mau makan sesuapun karena jijik?
"Ngga Bi... Kamu harus sarapan bubur, nanti makan nasinya siangan aja ya sayang ya?" bujuk James
"Ngga mau! Kok mas James jadi maksa-maksa Abi si hiks... Abi bilang Abi ngga suka hiks... Kenapa dipaksa?" rajuk Abi diiringi isakan
James langsung kaget dan langsung ingat perkataan oppa gadungan si Kevin itu, jika Abi akan lebih sensitif karena hormon kehamilannya. James langsung meletakkan bubur di nakas dan menarik Abi kedalam pelukannya. Abi yang merajuk tidak membalas pelukan James.
"Jadi sekarang mau sarapan apa hm?" Lembut James
"Mau nasi padang."
James hampir saja serangan jantung untuk kesekian kalinya. Namun karena dia sudah terbiasa dengan tingkah ajaib Abi James sudah bisa lebih tenang. Apalagi sekarang Abi sedang mengandung hasil investasinya, jadi James akan lebih memperhatikan ucapan dan perilakunya agar tidak membuat istri mungilnya marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Damnation(END)
Humor[SEQUEL Damnation Love] ❤ Disarankan baca cerita "Damnation Love" terlebih dahulu sebelum baca cerita ini. agar tingkat kebucinan kalian semakin mendarah daging :'v Siapa sangka jika sebuah kutukan dari seorang gadis SMA sekarang malah berubah menj...