"Minggir" wendy yang berjalan dikoridor menuju kelasnya malah dibuat kesal karna menunggu beberapa menit dua manusia absurd menghalangi jalannya tidak segera menyingkir.
"Lewat jalan lain saja wen, kita lagi seru main nih" seru daniel yang sedang menerbangkan pesawatnya.
"Lagian wen kenapa sih buru-buru, itung-itung melihat lelaki tampan" sahut ong dengan menaik turun kan alisnya.
"Oh My God" desah wendy sambil merotasikan matanya. Kalau dia tidak sayang hidup tenangnya mungkin sejak tadi dia sudah memukul kedua orang ini. Bagaimanapun juga mereka ini termasuk most wantednya sekolah ini, dia sedang malas saja berurusan dengan para fans mereka.
"Guys please...aku sudah lelah sekali, tolong minggir" pinta wendy dengan muka melasnya tapi sepertinya mereka tidak ingin beranjak sampai tiba" ada lelaki putih pucat memukul kepala salah satunya.
"Minggir" ucapnya datar.
"Auhhhh..hyung kau jahat sekali" protes daniel yang mengusap" kepalanya. Walaupun mereka seangkatan tapi daniel memanggilnya hyung karna memang dia anak dari kakak orang tuanya.
Ong yang melihat itu malah tertawa dengan keras sambil memukul-mukul tangannya. Tanpa peduli mendapatkan lirikan sadis dari kedua laki" didepannya.
Wendy yang melihat hal itu tidak peduli dan langsung melewati mereka begitu saja. Yang dia pikirkan hanya ingin cepat" sampai ke kelasnya dan belajar untuk ujian harian hari ini.
"Hyung kejarlah" ucap daniel saat suga hanya menatap wendy yang melewatinya.
...
Brakk
Wendy menutup pintu loker dengan sisa tenaganya. Hari ini wendy benar" merasa lemas karna dari kemarin malam dia belum memasukkan apapun kedalam perutnya.
"Apa kau akan terus seperti ini" wendy berjengit kaget tiba" ada orang disampingnya saat dia menutup pintu loker.
"Oh My God" desah wendy sambil memegang dadanya yang berdetak kencang karna terkejut.
"Apa yang kau katakan" setelah dia sudah bisa mengatur nafasnya dan memandang sosok suga si putih pucat seperti hantu."Kau menghindariku" ucapnya mencibir
"Ani aku cuma ingin bersikap normal"
"Normal? Apa yang kau sebut normal itu meninggalkanku tanpa pamit lalu tiba" datang dan seakan tidak mengenalku? Apa kau gila?!" Bentak suga tidak habis pikir dengan gadis didepannya. "Sikapmu ini seakan aku yang bersalah" ucap suga melemah.
"Yoon aku mohon..mari kita berteman dan fokus belajar" mohon wendy sambil mengepalkan kedua tangannya untuk menahan air matanya jatuh.
"Aku tidak mengerti" suga terkekeh dengan ucapan wendy barusan.
Tidak ingin berlama-lama dengan suga, wendy pun beranjak melewatinya. Bisa wendy lihat kalau suga sedang meredam emosinya. Wendy berjalan dengan tertatih saat tiba" dia merasa pandangannya memburam dan kepalanya berdenyut sakit.
Bruk
Suga yang mendengar itu langsung berbalik dan berlari kearah wendy dan menepuk" pipi wendy. "Seungwan..son seungwan aku mohon bangun" dengan tangan bergetar suga mengangkat wendy dan menggendongnya menuju ke uks.
...
"Lisa-ssi.." hadang krystal saat melihat lisa akan keluar dari toilet.
Lisa yang dihadang oleh krystalpun hanya bisa menunduk dan menautkan kedua tangannya menahan agar tidak gugup.
"Jauhi sehun"
"Maaf krys aku mencintai sehun" lisapun memberanikan diri menatap tunangan kekasihnya ini.
"Tck..berhenti pura-pura menjadi cinderella" sinis krystal
"Apa maksudmu krys? Aku benar" mencintai sehun, tolong biarkan kami bahagia" ucap lisa sambil mengeluarkan air mata.
"Heol..benar-benar tidak tau diri, drama yang menjijikan" cibir krystal sambil berlalu pergi.
"Pak choi tolong cari tau semua tentang lisa. Terimakasi"
.
.
.
Tbc
.
.
Hmm..ada yang punya ide nggak judulnya cerita ini apa?? Aku pengen ganti judul tapi belum ada ide 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL
RomanceCast - Krystal Jung - Oh Sehun #krystal #sehun #daniel #sestal #seongwu #eunwoo #suga #wendy #somi #eunsom #wenga #jaehyun #jeno