15

480 56 12
                                    

Haii aku double up nih, agak panjang soalnya selama lebaran aku mau bermalas-malasan aja, maraton liat mv atau drakor 😁 selamat membaca gais

.
.
.

"tumben kalian bisa lengket?" Heran wendy melihat krystal dan sehun makan bersebelahan dengan tenang. Saat ini ia bersama kekasihnya suga bergabung dengan teman-temannya, sehun dan ong tapi dia heran kenapa sahabatnya juga disini.

Krystal ditanya acuh saja tidak menjawab. Ong dari tadi diam sebenarnya gatal untuk berbicara tapi dia takut salah bicara.

"Kau tidak bawa minum?" Tanya sehun pada krystal.

Krystal yang lupa mengambil minum pun hanya menggeleng. Sehun menggeser minumnya pada krystal dan mengambil minuman ong lalu meneguknya.

"Yak! Oh Sehun itu minumku!" Triak ong tak trima.

"Kau tidak akan bangkrut hanya karna minuman, beli lagi sana". jawab sehun tak peduli. Toh si ong ini kan takut padanya.

"Harusnya tadi krystal yang meminum minumanku biar kita seperti berciuman". Gerutu ong meratapi minumannya. Bukannya ia tak mampu beli minuman lagi tapi ia hanya malas untuk antri lagi.

 Bukannya ia tak mampu beli minuman lagi tapi ia hanya malas untuk antri lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa?". Kaget krystal
"I will kill u!" Ucap krystal sadis.

Wendy yang melihat itu langsung tertawa lepas. Muka ong yang diancam itu benar-benar kasian sekali. Sepertinya dia cocok jadi korban bully. Dia terlalu lemah sekali untuk ukuran orang kaya. Wendy jadi mempertanyakan, apakah ong pernah berkelahi?.

"Sayang berhenti tertawa dan segera selesaikan makanmu. Sebentar lagi bel masuk berbunyi. Kau harus makan banyak supaya kuat menghadapi ujian nanti." Tegur suga

Semua orang yang dimeja itu langsung melihat suga. Ini adalah kata terpanjang yang mereka pernah dengar. Ternyata seperti ini kalau es beku punya pacar bakalan mencair.

"Wow..hebat..apakah ini tadi seorang Min Yoongi?". Ong bertepuk tangan dengan muka syok konyolnya.

"Ishh awas saja kau nanti punya pacar". Sungut wendy dengan pipi memerah.

...

Ujian tinggal satu hari lagi. Krystal yang merasa bosan memutuskan untuk keliling kota. Siapa tau ada yang menarik matanya. Cafe yang instagramable mungkin atau taman kota.

Sambil berkendara sesekali krystal ikut menyanyi saat dia tau lagu yang terputar di playlist nya. Mematuhi lalu lintas, tidak mengebut dijalan adalah hal yang selalu krystal lakukan kecuali ada yang mendesak.

Sambil bersenandung krystal mengedarkan pandangannya. Matanya pun menyipit seperti mengenali mobil didepannya yang berjarak 1 mobil di depannya.

Dia sangat yakin mengenali mobil itu. Lampu pemberhentian berganti warna. Krystal buru-buru melanjukan mobilnya. Membututi mobil didepannya. Takut tertinggal walaupun ia yakin mobilnya mampu menyalip mobil didepannya ini.

FALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang