19

614 61 10
                                    

.
.
.

Sehun berjalan tergesa-gesa memasuki rumah krystal. Seperti dejavu, perasaan menyesakkan saat memasuki rumah krystal menghampirinya lagi.

"Hyung" triak jeno menghentikan sehun.

"Ada apa denganmu" tanya jeno dan di susul pekikan mommy di belakangnya. Mereka sama-sama menatap khawatir keadaan sehun.

"Aku tidak apa-apa, aku harus bertemu krystal, ia salah paham lagi" jawab sehun sembari matanya berkaca-kaca dan terlihat frustasi.

"Tidak, ayo kita obati dulu lukamu"

"Iya hyung ayo kita obati dulu" sahut jeno yang setuju dengan mommynya.

"Tapi- "

"Tak apa hyung, bersihkan lukamu dulu. Biarkan noona sendiri. Aku sudah bertemu dengannya tadi. Sekarang hyung menurutlah pada mommy." Sahut jaehyun yang berjalan menuruni tangga.

Sehun yang mendengar itu akhirnya hanya bisa pasrah di giring mommy ke kamarnya. Sebenarnya karna mereka dekat sejak ia kecil menjadikannya seperti bagian dari rumah ini. Keluar masuk rumah seenaknya dan juga bisa tidur disini kapan saja tanpa harus meminta ijin.

Mommy dengan telaten membersihkan luka sehun walaupun sehun terkadang meringis sakit. Dan mommy akan langsung merasa bersalah dan menahan air matanya agar tidak jatuh. Ia tidak tega anak laki-lakinya ada yang terluka seperti ini. Jeno yang baru saja datang membawa minum dan makanan juga ikut sedih melihat hyungnya seperti ini. Mereka menahan diri untuk tidak bertanya ada permasalahan apa lagi sekarang ini. Padahal baru beberapa hari kedua anak muda ini terlihat bahagia.

 Padahal baru beberapa hari kedua anak muda ini terlihat bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa bisa seperti ini hyung?" Tanya jeno sendu

"Gwenchana jeno-ya, hyung tak apa. Hyung pantas mendapatkan ini". Jawab sehun sesekali meringis.

"Aku akan berlatih bela diri agar bisa melindungi hyung."

Sehun yang mendengar itu mencoba untuk memberikan senyum terbaiknya sembari mengacak-acak rambut jeno sayang.

"Sehun tidurlah, mommy akan keluar. Kalau ada apa-apa panggil mommy okay"

"Iya mom, thanks mom and i love u"

"Love u too boy"

mommy pun pergi setelah sempat memberikan senyum menenangkannya dan mengusap pipi sehun sayang.

"Hyung sebenarnya ada apa lagi?" Tanya jaehyun yang tiba-tiba masuk kekamarnya.

Sehun hanya bisa menghela nafas dan menceritakan semuanya. Jeno yang tidak tau apa-apa akhirnya tau. Walaupun sedikit kesal dengan hyung nya ini yang sudah mempermainkan noonanya tapi pada akhirnya hyungnya ini benar-benar mencintai noonanya. Jadi ia tak jadi kesal. Sedangkan jaehyun hanya menyimak apa yang dikatakan sehun. Ia sebenarnya sudah mendengar ceritanya dari versi kakaknya. Tapi ia akan memilah cerita mereka dan memilih dimana dia harusnya berpihak. Dan ia rasa memang ini salah paham dan ulah si lisa juga. Besok ia akan memberi sedikit pelajaran untuk gadis itu. Enak saja menghancurkan hubungan saudaranya.

FALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang