Hari ini Seona memutuskan untuk sekolah karena ia sudah hampir 2 minggu tidak mengikuti pelajaran disekolah.
Seona turun dan sarapan bersama ke4 kakaknya. Empat? Ya empat, karena Mino masih molor dikamarnya mengetahui hari ini kelasnya dimulai jam 1 siang.
"Taehyun, nanti berangkat jangan naik mobil. Naik motor aja," Kata Seona sembari mengoleskan selai kacang ke rotinya.
"Masih trauma?" Tanya Taehyun
"Iyalah, emang lo nggak?" Kata Seona
"Gue ga lemah kaya lo," Kata Taehyun mengigit rotinya
"Hari ini Jinu yang nganter kalian," Kata Seungyoon
"Lah kok gitu?" Kata Jinu tak terima
Seungyoon tak menjawab yang berarti protesnya tak diterima.
"Loh, pake mobil dong," Kata Seona dengan wajah memelas ke arah Seungyoon.
"Kamu harus lawan rasa takut kamu," Kata Seungyoon tanpa melihat Seona
Akhirnya Jinu mengantar Seona dan Taehyun kesekolah menggunakan mobil.
Sesampainya disekolah, beberapa siswi bisa melihat Jinu dari jendela transparan mobilnya. Mereka memohon meminta foto kepada Jinu. Saat itu Jinu sedang tidak ada syuting jadi ia bisa melayani fans-nya.
Seona dan Taehyun yang memiliki rencana untuk menguras dompet Jinu gagal karena fans-nya itu. Akhirnya mereka memutuskan untuk langsung masuk kekelasnya masing-masing.
Dikelas, Seona dan Taehyun diserbu oleh pertanyaan dari teman satu kelasnya. Menanyakan bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi, bagaimana kronologi kejadiannya, dan menanyakan keadaan mereka.
Beberapa menit kemudian, Lee Jong Suk selaku guru Bahasa Indonesia sekaligus wali dari kelas Seona masuk keruang kelas 11A namun siswa tak peduli dan terus melanjutkan obrolan mereka.
"Ekhemmm!" Jongsuk mendehem cukup keras namun tetap tak ada yang memperhatikan
"Oh halo, ada guru disini," Kata Jongsuk sedikit menaikan volume suaranya namun masih tetap tak ada yang peduli
BRAKKK!!!
Jongsuk menggebrak meja guru dengan wajah memerah. Setelah melihat Jongsuk yang seperti itu, para siswa pun kembali ketempat duduknya masing-masing dan seketika menjadi hening.
"Jangan mentang-mentang Saya selalu ngelawak dikelas kalian bisa mengabaikan Saya seperti tadi," Kata Jongsuk
"Maaf Pak," Kata ketua kelas
"Seona! Kamu udah baikan?" Tanya Jongsuk
"Oh iya Pak, sudah Pak," Jawab Seona
"Good, kita mulai proses belajar mengajar hari ini," Kata Jongsuk
Jongsuk mulai menulis dipapan tapi para siswa tertawa karena celana Jongsuk robek memperlihatkan dalamannya yang berwarna pink. Jongsuk yang menyadari itu langsung permisi kekamar mandi untuk mengganti celana.
Saat dikamar mandi, Jongsuk bertemu dengan Yoo Seungho selaku guru Sejarah sekaligus wali kelas Tauhyun.
"Lah jadi? Lo jadi ngelawak pake celana robek? Hahaha seumur-umur gue jadi guru ga pernah liat guru kayak lo," Kata Seungho
"Ada kesenangan tersendiri tau ngeliat orang lain ketawa. Gatau lah mungkin turunan bapak, dia pelawak," Balas Jongsuk
"Lah terus ngapain lo jadi guru?" Tanya Seungho
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream || WINNER [END]
FanfictionSeona harus menghentikan mimpi buruknya agar kelima kakaknya, Seungyoon, Seunghoon, Taehyun, Mino, Jinu tidak mengalami hal yang buruk. Apakah Seona berhasil menghentikan mimpi buruknya? Apakah orang-orang tersayangnya bisa lolos dari mimpi buruk Se...