Cut!
Setelah sutradara mengatakan hal itu, Dongwook dan IU yang tadinya berakting dengan mesranya langsung menjadi canggung. Bagaimana tidak, adegan barusan memperlihatkan mereka berciuman.
Jinu yang melihat adegan itu melamun dan membayangkan dirinya yang berada diposisi itu. Tunggu, memang dia sebenarnya yang berada diposisi itu. Jinu sedikit terlihat kecewa setelah tersadar dari lamunannya.
"Woy nape lu?" Tanya Mirae
"Itu, harusnya gue tadi yang ciuman sama IU," Kata Jinu merengek seperti anak kecil
Mirae tertawa kecil dan menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jinu. Untungnya diruangan itu hanya ada mereka berdua, jadi tidak ada yang mendengar perkataan Jinu barusan. Jika ada, bisa-bisa Jinu dianggap seorang maniak yang ingin berciuman dengan IU.
Para aktor dan kru lainnya sudah terlebih dahulu pergi makan siang. Mirae ingin mengajak Jinu makan siang diluar namun Jinu menolak. Ia lebih memilih untuk memesan Gofood saja. Beberapa menit kemudian pesanan mereka datang dan mereka makan bersama sambil mengobrol beberapa hal.
***
Kringgg!!!
Bel jam istirahat sudah berbunyi. Para siswa berhamburan pergi kekantin untuk makan, begitu juga Seona, Doyoung dan Sandara.
Sebelum mereka kekantin, mereka memutuskan untuk ke kelas Somi dan mengajaknya kekantin bersama. Sesampainya dikelas Somi, mereka melihat Somi sedang dibully oleh Lisa dan Jennie.
"Lo apa-apaan sih!" Bentak Seona dari pintu kelas
"Kalian ga usah ikut campur," Balas Lisa
"Siapa lo ngelarang kita?!" Kali ini Sandara yang berbicara
Lisa dan Jennie memutar bola matanya dan mendekati mereka. Tangan mereka sudah siap untuk menjambak rambut Seona dan Sandara namun Doyoung tiba-tiba berdiri didepan mereka.
"Minggir," Kata Jennie
Doyoung tidak memperdulikan perkataan Jennie dan memutar vidio yang memperlihatkan aksi pembullyan yang dilakukan Lisa dan Jennie kepada Somi.
Doyoung mengancam akan melaporkan mereka jika mereka mengganggu Somi lagi. Sebenarnya Seungho sudah melaporkannya namun belum ditindak lanjuti.
Lisa dan Jennie pergi meninggalkan mereka. Seona langsung membantu Somi berdiri kemudian mereka pergi kekantin. Taehyun, Jihoon, dan Junkyu sudah menunggu dikantin dengan rasa lapar.
"Lama banget sih!" Kata Taehyun menyentil jidat Seona
"Aww sakit Taehyun!" Kata Seona
"Ada kendala dikit barusan" Kata Doyoung
Mereka semua mengangguk paham setelah melihat Somi. Merekapun mulai memesan makanan dan setelah makanan mereka datang, mereka langsung memakannya dengan rakus.
Sebenarnya hanya Jihoon yang makan dengan rakusnya. Alhasil, ia tersedak membuat teman-temannya menertawai Jihoon. Baru saja Junkyu ingin membantu Jihoon dengan menepuk punggung Jihoon, seseorang melakukannya terlebih dulu.
"Makannya pelan-pelan nak," Kata Seungho
"Bapak ikut makan disini ya," Lanjut Seungho setelah Jihoon mulai membaik
"Pfft, Bapak? Ga salah denger gue? Hahaha" Kata Jihoon
Seungho sudah ditegur oleh atasannya lantaran ia membiarkan murid memanggilnya layaknya teman. Sebenarnya Seungho tidak mempermasalahkan itu karena dirinya hanya berbeda 1 tahun dari Taehyun. Seungho lulus dengan cepat karena ia jenius dan pintar. Bahkan Seungho lulus SMA diumur 13 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream || WINNER [END]
FanficSeona harus menghentikan mimpi buruknya agar kelima kakaknya, Seungyoon, Seunghoon, Taehyun, Mino, Jinu tidak mengalami hal yang buruk. Apakah Seona berhasil menghentikan mimpi buruknya? Apakah orang-orang tersayangnya bisa lolos dari mimpi buruk Se...