Song rec for this part ««¦»» iU-LOVE POEM
Happy Reading!~
Kyungsoo merasakan kekosongan selama dua bulan belakangan ini. Memang benar Chanyeol tetap mengantar dan menjemputnya namun itu berbeda dengan sikapnya.
Chanyeol kembali menjadi Chanyeol yang dingin yang Kyungsoo temui di awal pertemuan keluarga. Walaupun begitu gadis itu masih bersyukur Chanyeol masih mau menemuinya.
Kyungsoo terus-menerus meminta maaf pada Chanyeol namun pria itu selalu membalas dengan berkata "Aku tidak butuh itu."
Kyungsoo selalu berharap ini segera berakhir mengingat satu bulan lagi mereka berdua akan menikah. Gadis itu selalu memandang wajah Chanyeol lekat ketika mereka saling bertemu.
Ia akui Chanyeol sibuk, jadwalnya padat tapi sangat ingin bertemu. Sumpah! Demi apapun! Dua bulan ini rasanya lamaa sekaliii.
Kata untuk mendeskripsikan dua bulan ini bagi Kyungsoo adalah bosan, ingin bertemu, maaf, kosong, hampa. Kyungsoo tahu calon suaminya yang tampan itu marah, tapi kenapa lama?--lama sekali.
Hari ini hujan turun dengan derasnya. Bunyi gemercik air menarik gadis itu untuk membuka jendela. Tangannya yang terulur dan basah terkena air hujan.
Sesekali ia menghirup aroma khas dari tanah ketika bertemu dengan air hujan. Kyungsoo memandang langit penuh harap, mengharap Chanyeol datang menemuinya sore ini.
Entah kenapa rasanya gelisah dan ia sangat khawatir pada Chanyeol.
Kyungsoo seperti bertukar pesan dengan langit senja sore ini. Ia ingin langit beserta awannya menyampaikan pesan pada Chanyeol--pesan bahwa ia ingin bertemu.
Gadis yang kini sedang menatap ke arah luar jendela itu ingin bertemu Chanyeol. Ingin sekali, ingin sekali, ingin, ingin, ingin, I-N-G-I-N, KYUNGSOO I-N-G-I-N
Kyungsoo ingin diperlakukan manis oleh Chanyeol.
Kyungsoo ingin saling bertatapan dengan Chanyeol.
Kyungsoo ingin mendengar suara berat milik Chanyeol.
Kyungsoo ingin melihat senyuman Chanyeol.
Kyungsoo ingin mendengar godaan Chanyeol.
Kyungsoo ingin mencium aroma tubuh Chanyeol.
Kyungsoo ingin menyentuh pipi Chanyeol.
Kyungsoo rindu...
Chanyeol.
"Apa aku rindu Chanyeol?" gumam Kyungsoo sambil menatap ke arah luar jendela.
Di sisi lain Chanyeol sedang mengemudikan mobil menuju bandara. Ia akan menjemput kedua orang tua Kyungsoo.
Chanyeol menggunakan mobil yang akan dikirim khusus untuk Kyungsoo dari Yoona. Eomma Chanyeol itu bersikeras memberikan sebuah hadiah berupa mobil untuk calon menantunya.
Entah ada apa dengan mobil Chanyeol, mesin-mesinnya tidak ingin menyala mau tidak mau harus menggunakan mobil lain.
Selagi mobil untuk Kyungsoo belum diantar, Chanyeol yang akan mengantarkannya pada Kyungsoo setelah ia gunakan untuk menjemput kedua orang tua dari gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky With You
RomanceDua insan ini dipertemukan untuk menjalin suatu hubungan yang mana kedepannya nanti akan saling memberuntungkan keduanya. Park Chan Yeol Do Kyung Soo(GS) #1 chando on 05/11/2020