YAH OKE KITA NON-FORMAL AJA YA MOMZ
yah oks, selamat malam sayangku~
omg i still can't believe what i see. 4k read. almost 1k voters. s–excusme–hit.
kelyan kangen aku gak? umumu aku kangen kalian. beneran deh gak boong, suer.
first, aku pengen tanya (duh lebih tepatnya ngomel si). why you kacangin aku di wall or when i asked u all–in chit chat–in the end of the chapter.
hey u, yes u, kalian tuh bikin aku greget tau gak? yah but thank for voting, tapi tetep aja, aku harap kalian jawab aku.
i thought we more than just an author and a readers💔
and u know what?!
pagi-pagi buta aku bangun dengan mata bengkak, my mom asked me for that, she almost shouted my name out loud. my kuping is pengang di page hare. and the reason i crying out loud is, oknum called, Chen.
shit.
DYA WAMIL HUE. BUN HUE. KAK HUE. UEUEUEUEE.
KALYAN JUGA NANGIS KAN?! NGAKU!!!
syukur mataku uda balik, walaupun gak sepenuhnya bisa melek dengan lebar dan pandangan yang jelas si. yh oks, dan aku maksain maen hape di jam segini.
ya gimana ya.. aku insom... semwa orang uda tidurr, tinggal aku yang melek. aku mo main apa kalo ngga hape? buka buku juga nanti pada kebangun. sjsjsjsjjss.
sebenernya bep... aku kesini menuliskan part ini cuman bukan karena mo curhat [pasal chen wamil ((siyal aku menangies bombfay))] si... aku... mau... bilang...—
—if i write bonus chapter for this ff, would u like? would u read it? not pretty much, just one chapt, how about it?
kalau ga mau ya gapapa, gak usah jawab. kalau mau, kalian tau harus apa.
KALAU YANG GAK TAU—KALAU KALIAN MAU BONUS CHAPTER, KOMEN, JAWAB PERTANYAANKU.
yah oks, maaf aku ngegas.
jangan hujat aku. cs story tetep di tulis kok. untuk bonus chapter mungkin seiringan, dengan cs.
yauda, kalyan harus sleep. tomorrow ada kelas online. hem.. iya ngga?
oks, malam bep.
lof yu꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡
27/10/2020—yin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky With You
RomanceDua insan ini dipertemukan untuk menjalin suatu hubungan yang mana kedepannya nanti akan saling memberuntungkan keduanya. Park Chan Yeol Do Kyung Soo(GS) #1 chando on 05/11/2020