PART 5

541 96 6
                                    

Untuk pertanyaan kemarin yang di akhir Yin minta maaf karena kesannya maksa, maaf ya~. Sebagai gantinya, udah dibilangin, up dengan jadwal tak menentu. Saran aku, masukin reading list atau library deh ehe-,[Tuh kan maksa lagi, semoga kalian suka]. Aku kasih tau ya, tanganku gatel. Ku ap kali ah, hehe. Oke cukup bacotanku, sekian Terimakasih. Sebagai readers kalian tahu harus apa bukan?

Makasih!













Happy Reading!~

Setelah pembicaraannya dengan Sehun kala itu, Chanyeol semakin menguatkan niatnya untuk mencintai Kyungsoo serta membahagiakan gadis itu.

Dari awal tekad Chanyeol sudah bukan kaleng-kaleng seperti dulu. Mungkin ia sudah jatuh cinta dengan Kyungsoo? Lee Kyungsoo?

Mengenai pernikahan dirinya dan Kyungsoo yang dipercepat, sebenarnya Chanyeol berbohong. Pria itu hanya ingin membuat Kyungsoo jatuh cinta dengannya.

Sosok Kyungsoo yang mungil membuat Chanyeol candu. Pria itu selalu memikirkan gadisnya, apalagi paras ayu dan mata bulatnya itu.

Sekarang saja--tidak usah babibu, Chanyeol mengemudikan mobilnya menuju universitas tempat Kyungsoo kuliah. Kyungsoo pulang siang dan Chanyeol tahu itu.

Mobil Chanyeol berhenti di depan universitas ternama itu. Beberapa mahasiswa yang lewat sesekali melirik ke arah Chanyeol. Salahkan Chanyeol yang harus menunggu Kyungsoo di luar mobil dan terkesan menebar pesona.

Chanyeol tidak suka menunggu. Pria jangkung itu segera melangkahkan kakinya memasuki universitas tersebut. Ia mengunjungi kelas Kyungsoo namun kosong, gadis itu sudah pulang.

Chanyeol berjalan lemah niatnya untuk mengajak Kyungsoo kencan(?)--tandas. Hingga sebuah lapangan memberhentikan langkahnya.

Mata Chanyeol membola, ia mempercepat langkahnya menuju lapangan itu. Namun seorang gadis mengahalanginya.

"Ajeossi siapa?" tanyanya sambil tetap melebarkan tangan menghalangi jalan Chanyeol.

"Minggir." Chanyeol menatap tajam gadis di depannya.

"Ajeossi ad- Akh."

Chanyeol mendorong gadis itu hingga tersungkur ke tanah. Ia segera menuju ke arah seorang perempuan dan lelaki yang tengah berbincang berdua.

"Kyungsoo!"

Gadis itu menoleh, "Chan? maksudku Yeolli, kenapa kau kem-" Chanyeol mengecup bibirnya singkat.

Baekhyun yang baru bangkit dari tersungkurnya ia ke tanah, menganga. Chanyeol meraih pinggang ramping Kyungsoo posesif. Lelaki yang berbicara dengan Kyungsoo hanya tersenyum.

"Aku menunggumu dari tadi di depan. Siapa dia?" tanya Chanyeol dingin dengan menunjuk ke arah lelaki di depannya.

"Ajeossi! Kau siapa?! mencium Kyungsoo seenak jidat!" teriak Baekhyun.

"Baek..." Kyungsoo berusaha,

"Diam Kyung! Ajeosssi lepaskan tanganmu!"

"Baek..."

Lucky With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang