PART 6

475 91 12
                                    

Kamsahamida buat anda yang telah meng-vote cerita saya. Kamsahamida so much. Pertanyaan yang kemarin aku mohon dengan sangat ya, soalnya takutnya ada yang retak[etdah retak:V] kalimat sama kata-katanya. Kalau ada bagian yang kurang betul di bawah ini ingatkan ya!Oghe langsung saja ini dia Chansoo. Vote and komen!

Makasih!













Happy Reading~

"Mama, aku mau nikah sama Chanyeol. Batalin Kyungsoo, ganti aku."

Yup! Izora mulai mengganggu Kyungsoo, lagi. Gadis itu, mama, dan papa sudah seminggu berada di Korea bersama menuju acara pertunangan Kyungsoo dan Chanyeol.

Izora sempat datang ke rumah Chanyeol bersama keluarganya untuk membahas acara pertunangan nantinya. Ia merasa iri bagaimana Kyungsoo sangat disayang oleh kedua calon mertuanya.

Seingat Izora dari perkataan sang mama, Kyungsoo hanya akan dilukai di keluarga itu. Kenyataan memperlihatkan sesuatu yang lain dari perkiraan Izora, mama, dan papa.

Izora hanya melirik iri dan berusaha tidak peduli. Jauh dilubuk hatinya, ia mengakui Chanyeol tampan, ia ingin menikah dengannya. Sekali lagi mamanya melarang.

Mama terpaksa tersenyum dengan keluarga itu. 'Mengapa mereka memperlakukan Kyungsoo dengan sangat baik?' pertanyaan itu selalu berputar-putar di kepala Mama Zwetta.

Beda dengan sang istri, Papa Je Sun tersenyum bahagia. Pria paruh baya itu merasakan ketulusan dari senyum lebar Kyungsoo saat berbicara dan bercanda dengan calon mertuanya itu, terlebih dengan Chanyeol.

Papa Je Sun, Mama Zwetta, dan Izora menyewa hotel. Kyungsoo ataupun Chanyeol sudah menawarkan tempat tinggal, sayang ego Zwetta kuat, kepala batu.

Dengan biaya yang menipis mereka menginap di hotel bintang lima. Semuanya sudah terjadi Papa Je Sun hanya bisa menghela nafas.

"Izora, seharusnya kamu jangan berbicara seperti tadi dihadapan keluarga Park." ucap papa.

"Benar-benar memalukan." tambah mama.

"Apa kalian membela Kyungsoo?! Sudah kubilang aku ma-"

"Diam Zora. Jelas-jelas kau menolak permintaan papa. Kau bilang kekasihmu lebih tampan dan mengatai Chanyeol 'pedofil'. Sekarang kau ingin menikah dengannya?! Lihat wajah adikmu tadi, dia sangat bahagia." ucap papa tersenyum.

Mama melirik papa tajam. "Aku bebicara bukan karena mendukung Kyungsoo. Apa kau lupa putrimu ingin menikah? Lihatlah dia sangat menginginkan Chanyeol." mama membelai wajah Izora. "Kyungsoo kalah cantik dengannya, mari bicara dengan keluarga Park dan ganti Kyungsoo dengan Izora."

"Apa kau gila ma?! Kau pikir ini semua main-main?! Kau yang memaksaku untuk meminta Kyungsoo menerima perjodohan ini, kita bahkan sampai berdebat dan sekarang karena dia!" papa menunjuk ke arah Izora.

Zwetta melotot tak percaya, "Pa!" bentaknya.

"Kau terlalu memanjakannya, ibu macam apa kau! Jika kita mengalami kehancuran perusahaan yang lebih, semua pasti karena dia yang menghamburkan uang perusahaan! Kau, Izora, kau selalu meminta. Jika kau mau, lakukanlah semuanya sendiri. Jangan meminta padaku." Papa Je Sun menutup pintu hotel dengan keras.

Lucky With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang