PART 12

496 83 7
                                    

Terimakasih buat yang udah vote n' comment! entah di story ini ataupun yang disebelah. kalau penasaran silahkan baca juga work yang sebelah y~ 

Thanks!





















Happy Reading!~

Gadis bermata bulat itu tengah menyusuri trotoar jalan sambil memandangi bangunan-bangunan di sekitarnya. Ia sedang mencari toko mobil.

Kyungsoo sedang mencari toko yang menjadi truk pengantar mobilnya terparkir. Sang kekasih memberi tahu alamat toko itu.

Tanpa babibu, gadis itu langsung pergi ke alamat yang telah diberikan. Bahkan Kyungsoo pergi tanpa pamit dan izin pada Chanyeol--pria itu posesif bahkan saat sakit.

Untung cuaca hari ini cerah jadi Kyungsoo tidak perlu repot-repot menaiki kendaraan umum dan menguras uangnya.

Gadis itu berhenti di depan bangunan yang cukup besar. Ia mengeja satu-persatu nama gedung itu, dan benar ini adalah tempat mobil itu.

Kakinya berjalan masuk ke dalam gedung tersebut. Melangkah ke arah resepsionis dan berbicara apa keperluannya kemari lalu tinggal menunggu.

Gadis itu melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya, sudah lima belas menit berlalu.

"Nona Lee," Kyungsoo menoleh ke arah resepsionis. "Silahkan ikuti saya."

Gadis itu segera bangkit dan mengikuti penjaga resepsionis tersebut. Ia menaiki satu lantai dan berjalan menyusuri koridor yang cukup panjang.

Sang penjaga resepsionis berhenti di depan sebuah ruangan dan Kyungsoo turut berhenti di belakangnya. Gadis itu membaca tulisan di pintu, 'CCTV Room'.

Sang penjaga resepsionis membukakan pintu ruangan itu dan mempersilahkan Kyungsoo masuk. Terdapat seorang pria yang cukup berumur menolehkan kepalanya ketika pintu terbuka.

"Nona Lee, ini Tuan Shin Meok Ga yang mengelola bagian CCTV disini." pria itu langsung membungkukkan diri menyapa Kyungsoo, gadis itupun sama. "Silahkan bertanya sesuka hati anda. Saya tinggal dulu. Jika lupa arah keluar tanyakan pada Tuan Shin oke? Saya permisi Nona Lee."

"Terimakasih atas bantuannya." wanita penjaga resepsionis itu mengangguk dan melenggang pergi.

Kyungsoo langsung mendekat ke arah Tuan Shin dan memperkenalkan diri serta menjelaskan alasannya datang ke perusahaan mobil itu.

"Jadi hari apa kejadiannya?" tanya Tuan Shin.

"Saya lupa tanggal pastinya tapi sepertinya itu sekitar satu setengah minggu yang lalu."

Lucky With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang