PART 13

462 77 25
                                    

Cerita ini akan segera menuju ending. Sesuai permintaan kalian CHANSOO akan segera bersatu dengan bahagia tanpa konflik. Oleh karena itu silakan comment di bawah dan silahkan vote!

Makasih!




























Happy Reading!~

Hari ini Kyungsoo benar-benar kesiangan. Kejadian bergulat ranjang tadi malam dengan pria yang berstatus suaminya itu benar-benar menguras tenaga.

Jika bukan bunyi nada dering spam panggilan telepon dari sahabatnya, Baekhyun, maka mungkin Kyungsoo tidak akan menghadiri hari wisudanya.

Lalu sekarang disinilah Kyungsoo berada, diantara para mahasiswa yang sudah mendapat kertas laporan kelulusannya.

Gadis itu sedang berfoto ria di depan gedung universitasnya. Ia meminta bantuan sang suami untuk mengambil gambar dirinya sendiri.

"Bagaimana?" tanya Chanyeol sembari menunjukkan hasil jepretannya pada sang istri.

Kyungsoo nampak menimang-nimang pikirannya atas foto itu sedangkan suaminya sudah was-was akan dijadikan fotografer lagi, ia sudah lelah. "Sepertinya ini bagus. Sekarang ayo kita ambil foto berdua,"

"Siapa yang memfoto kita?"

Pandangan gadis itu mencari seseorang yang bisa dia andalkan, "Baekhyun!" panggilnya seraya menggerakkan kedua tangannya. "Kemari!"

"Kyungie~" Baekhyun mendekat ditemani Jongin lalu ia memeluk Kyungsoo sekilas. "Kenapa mau kufotokan?" dan Kyungsoo mengangguk, "Ayo cepat, kemarikan kameramu."

Yah, Kyungsoo dan Chanyeol memang cantik dan tampan mau memakai gaya macam apapun tidak akan merubah kata 'sempurna' dari penampilan mereka.

Beberapa foto sudah diambil--ralat banyak foto yang sudah di ambil spesial lagi dengan banyak gaya sampai Chanyeol berwajah datar karena bosan.

"Hei raksasa! Tersenyumlah!" ucap Baekhyun.

Dan jadilah foto terakhir dengan senyuman terpaksa dari Chanyeol.

"Sudah foto Baek?" tanya Kyungsoo.

"Sudah, sama Jongin juga sudah." Kyungsoo mengangguk.

Baekhyun menyenggol lengan Chanyeol kasar, "Raksasa, bagaimana Kyungsoo semalam?" Kyungsoo menatap Baekhyun heran. "Punggungnya mulus bukan?"

Lucky With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang