thirteeeeeeeeeeeeeeeeeen

10.2K 1K 109
                                    


"Kita mau kemana?" Taeyong bertanya, berhenti sejenak dari perjalanan yang sedari tadi tidak selesai.

"Kencan" Jaehyun membalas, mempercepat jalannya dengan Taeyong mengejar dibelakang.

"Jangan bercanda, Jae"

Jaehyun tertawa, menarik lengan Taeyong kedalam pasar malam dengan berbagai macam kedai makanan dan mainan.

Mata Taeyong berbinar bahagia.

"Uwah! Jaehyun!" Pemuda yang 2 tahun lebih tua dari Jaehyun itu berlari kegirangan, menghampiri area penuh dengan mainan dengan senyum yang terukir lebar.

"Senang sekali, Tae?" Taeyong mengangguk, "Aku tak pernah pergi ke Pasar malam, karnaval ataupun yang lainnya! Ini sangat hebat, Jae!" Taeyong berucap riang.

"Kalau begitu kita harus menikmati pengalaman pertamamu disini, mau?" Tanya Jaehyun, membuat Taeyong mengangguk dengan antusias.

"Waah! Jaehyun kau hebat!" Taeyong berteriak senang kala boneka di pelukannya kembali bertambah.

Ia sudah memegang tiga boneka dan satu nya lagi Jaehyun yang genggam.

"Kita sudah hampir memainkan semua permainan, kau tidak lelah?" Jaehyun menghela nafas, ia lelah.

Taeyong menengok, "Oh? Kau lelah?" Tanyanya, Jaehyun mengangguk.

"Kita harus duduk, lalu makan dan minum terlebih dahulu, Jae" Taeyong dengan mata rubah nya mencari spot duduk yang kosong.

"Ah! Disana! Aku melihat tempat duduk kosong, Jae"

"Haaaah" Jaehyun menghela nafas lega saat bokong miliknya akhirnya dapat duduk, ia menyenderkan punggungnya di dinding tepat dibelakangnya.

Taeyong sedari tadi bermain–entah apa yang pemuda berambut cokelat itu lakukan, Ya! Taeyong mengganti warna rambutnya menjadi coklat.

Menurut Jaehyun, Taeyong menjadi 1000 kali lipat lebih manis, kalau tidak galak.

Merasa di perhatikan, Taeyong menoleh ke arah Jaehyun, "Apa?!" Lalu memberikan tatapan sinis andalannya.

Jaehyun tersenyum kikuk, "A-aku haus, mau kubelikan sesuatu?" Tanya Jaehyun berusaha memecah keheningan.

Taeyong mengganguk.

"Ingin minum ap–"

"Terserah" Taeyong memotong pertanyaan Jaehyun dan kembali 'bermain' dengan boneka di depannya.

Jaehyun hanya tertawa kecil lalu pergi membeli minuman.




"Jadi namamu Bear, karna kamu beruang. Oh ya! Kamu Kitty! Uh? Atau Yongie?" Racau Taeyong sibuk memainkan boneka didepannya.

Ia tak pernah se-excited ini bertemu dengan mainan–apalagi boneka, tapi hari ini menurutnya boneka boneka itu membuat moodnya naik seratus persen.

"Taeyong?"

"Iya iya, ada apa Jaehyuuun??" Taeyong tak memalingkan pandangannya dari boneka didepannya.

"Ikut aku"

Taeyong menurut, memeluk boneka 'pertamanya' dengan erat dan terus menunduk kebawah.

"Jaehyun kita mau kemana?" Taeyong menaikkan kepalanya, mereka mulai memasuki area pasar malam yang lebih ramai.

Sangat ramai, bahkan Taeyong tak dapat melihat objek didepan dan dibelakangnya.

"Misi"

"Maaf, ahjussi!"

bossbitch-jaeyong[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang