💎💎💎Setelah kepergian Laviethan iblis dan para monster yang masih idup menghilang masuk kedalam tanah , banyak korban dari kejadian ini , para Healer langsung membantu murid-murid yang mendapat luka berat maupun ringan.
Mr. Demian mengumpulkan energi kehidupan di tangannya untuk membantu Para Healer menyembuhkan luka para murid " Fussion Soul " mata Mr.demian langsung berubah menjadi hijau dan cahaya hijau menyelimuti tubuh nya.
Seketika luka di tubuh para murid sembuh begitu saja , tidak tersisa goresan sedikit pun penyembuhan atau penyaluran energi jiwa ini mirip seperti yang di miliki juan hanya Mr.Demian tidak perlu menyentuh orang yang akan ia salurkan energi penyembuh ini.
Kerusakan besar ini begitu membuat academy gempar karena mendapat serangan tiba-tiba dari para monster dan iblis , Kerajaan di sekitar academy yang sudah mendapatkan berita penyerangan itu, langsung melakukan perundingan antar kerajaan untuk mengantisipasi hal seperti ini terjadi lagi di waktu yang akan datang.
Para murid kembali ke asrama masing-masing untuk beberapa hari kedepan kegiatan belajar mereka akan tidak hentikan sementara.
"Baiklah kita telah menyelesaikan semua kerusakan kecil setidaknya ini sedikit membantu" ucap Leon, ya mereka baru saja membantu para guru memperbaiki beberapa kerusakan di aula , gedung utama dan ruang makan, serta membantu para murid yang tergeletak pingsan dan terluka.
"ini sungguh melelahkan" ucap Keral , di setujui yang karena memang ini merupakan hari yang panjang bagi mereka.
"Baiklah karena hanya ada kita disini, bisa kalian jelas wahai para princess, apa yang terjadi tadi dan soal fakta yang ku dengar tadi" ucap Jimmy , menatap empat wanita di hadapa nya yang di tatap malah mengalihakan pandangan nya seperti pura-pura tidak tau.
"Angel kau bisa cerita , kami tidak akan mengatakan nya kepada siapa pun jika itu seatu rahasia" ucap Juan lembut , Angel di buat bingung harus menjawab atau tidak dia menoleh ke saudara-saudara nya dia malah mendapat tatapan membunuh dari Arthemis.
"Sejujurnya ini memang tidak boleh kami katakan , kami tidak bisa mengatakan nya sekarang mungkin nanti saat ini benar-benar waktu nya maap ya" ucap Angel dengan senyum manis menatap ketujuh pria itu.
"Baiklah tidak apa lebih baik kita pergi ke kamar masing-masing , kita perlu mengisi kembali energi kita" ucap Attalan , saat mereka sudah bersiap melesat ke asrama masing-masing tiba-tiba terdengar suara nyanyian yang begitu indah.
Para laki-laki saling tatap karena merasa nyanyian ini begitu indah tapi penuh arti dan seperti pujian terhadap sang kuasa.Cahaya yang begitu terang membelah awan , mereka semua menyipitkan pengelihatan karena begitu silau.
"kalian para dewi dan sang ksatria tuhan , aku mempunya tugas untuk kalian...
Jika dunia gelap carilah tempat
Gelap
Dingin
Indah
Sejuk
Tapi menyimpan begitu banyak hal di dalam..
Carilah kehidupan dan carilah kehancuran ..
Itu akan membantu kalian mengembang tugas ini"Para laki-laki langsung menunduk hormat karena sang pelindung mereka muncul disini , setelah mengatakan itu mom goddes pergi langit yang begitu terang tadi kembali tertutup awan tebal dan nyanyian para dewi dari olimpus sudah tak terdengar.
"Baiklah kalian bertujuh pasti telah mendengar yang dikatakan mom goddes tadi kan , kita perlu membicarakan ini nanti malam di aula kalian harus datang" ucap Athena , dia langsung melesat di ikuti angel, Arthemis dan AprHodite.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystical World [BLACKBANGTAN] END
FantasyKami berada di antara mereka , kami memilih menginjakkan Bumi ini dari pada diam di Olympus dengan begitu banyak kenikmatan, demi Menjauhkan kehancuran dunia ini dari sebuah peperangan antara Kegelapan dan Kebaikan. Tugas takdir yang di berikan kepa...