[ Miller Pack ]

2K 226 8
                                    

💎💎💎

"EH.. apa kita sudah sampai di Miller pack " suara leon mengintrupsi perhatian mereka , melihat sekeliling yang hanya hutan yang di penuhi kabut dan asap ,terdengar banyak sekali suara hewan disini.

" Tenang kita berada di hutan perbatasan Miller pack " ucap Zio , yang lain langsung menghela napas " tapi masalah kita saat ini adalah au mendengar banyak rogue menuju kesini " lanjut zio , mereka langsung bersiaga , memerhatikan sekitar.

" tenang saja biar aku saja yang urus" zio meloncat dan berganti shif dengan denis.

AUUUUUU

Grrr para rogue itu muncul banyak sekali mengelilingi mereka ,denis menatap tajam para rogue di sekitarnya , dia menggeram lalu menapakan satu kaki kanan nya ke depan memejamkan mata lalu menggeram sambil membuka mata seketika muncul aura berwarna merah menyebar ke arah para rogue.

Para rogue seketika menunduk di hadapan denis " AUUUUUU ' Denis melolong dengan begitu kencang dan para rogue itu ikut melolong , setelah itu denis kembali berganti shif dengan zio dan para rogue itu juga berubah menjadi manusi.

Zio berbalik arah menatap para teman-temannya yang terdiam sambil menatap dirinya " Ada apa " tanya zio , semua orang langsung mengalihkan perhatian ke arah lain " Apa yang baru kau lakukan , aku sempat bergidik saat denis menyebarkan aura aneh" ucap keral sambil mengusap tangan nya.

" Ah itu aku melakukan penyebaran aura saat serigal seperti rogue maupun bukan , aku dan denis menggeram dan membuat mereka tunduk terhadap ku" semua orang mengangguk paham.

" jadi kau akan membawa para rogue ini ke pack mu " tanya Athena , zio tersenyum " iya begitulah"balas Zio.

" baiklah kita mari kita menuju miller pack , tak perlu teleport karena jarak nya tidak jauh kalian bisa mengikuti ku saja " zio langsung berganti shif lagi dengan denis , leon juga berganti shif dengan serigala nya Angel , Aprhodite , Arthemis , juan , keral , Jimmy dan Attalan sudah siap dengan sayap mereka , Gevan menghela napas dia sudah siap untuk berlari.

Athena bersiap mengembangkan sayapnya denis mengelus pada kaki Athena , meminta wanita itu bersama dengannya " kau bersama dengan zio saja athena " ucap Angel , Athena langsung menaiki punggung denis mengelus bulu hitam denis yang begitu lebut membuat ia merasa nyaman dan aman.

AUUUUU denis melolong dan para rogue tadi menyauti nya mereka melesat mengikut denis yang memimpin mereka.

💎💎💎

Para werewolf penjaga yang melihat kedatangan denis langsung menunduk hormat , tibalah mereka semua di kerajaan atau pack Miller , dima kerajaan yang di berkahi oleh mom goddes dengan umur yang begitu panjang melebihi para serigala lainnya.

Athena turun dari punggung denis karena akan pergantian shif dengan zio , saat denis sudah berubah menjadi zio " aku lebih suka denis huh" gumam Athena , zio yang mendengar itu hanya terkekeh.

" baiklah mari kita masuk " zio berjalan lebih dahulu ,semua orang memperhatikan istana keluarga miller yang begitu banyak di penuhi dengan para serigala yang berlalu lalang.

" Tuan muda Alpha dan luna sedang berada di meja makan lebih baik , tuan muda dan tamu langsung saja ke meja makan " ucap seseorang pria dengan wajah yang begitu tampan " Baiklah terima kasih beta Androw " balas zio .

Mereka langsung menuju ruang makan " ayah ibunda aku kembali" alpha langsung menoleh kala mendengar suara zio , senyum cerah terukir di wajah sang luna melihat ke datangan sang putra , David berdiri berjalan menuju ke arah zio , tak disangka bukan ingin memeluk malah david memberikan jeweran di kuping zio" awww ayah apa salah ku " zio nampak kesakitan , yang lain terkekeh kala melihat tingkah ayah dan anak.

" David hentikan itu " tatapan tajam yang diberikan vania mampu membuat david merinding , zio menuju sang ibu yang sedang mengandung dan sebentar lagi akan melahirkan " ZIO" teriak seseorang , semua langsung menoleh ke sumber suara terlihat seorang wanita " Hei Jesica kenapa berdiri disitu kemari lah " ucap vania , wanita yang di panggil jesica tu berjalan melewati para pangeran dan putri entah kenapa di sengaja menabrak pundak Athena , Athena yang merasa heran hanya bersikap tidak peduli.

" Bagaimana kabarmu luna " jesica memeluk vania " seperti yang kau lihat dan kau jesica apa kamu baik-baik saja " jesica hanya membalas denga anggukan dan senyum anis , dia langsung beralih menatap zio " zio kenapa kau tak pernah menemui ku lagi " jesica terlihat marah dan kesal " aku sibuk " jawab zio , saat jesica ingin beriara lagi tapi suara david memotongnya.

" Zio siapa mereka kenapa kau membiarkan mereka berdiri saja bila mereka tamu " ucap david , zio langsung tersadar " maap kan aku , ayah mereka adalah teman-teman ku saat di academy dan ayah bisakah kita membahas sesuatu di ruang kerja ayah " david enatap zio , anaknya itu terlihat serius dia langsung setuju dan berjalan terlebh dahulu menunjukan tempatnya.

Saat mereka sampai di ruang kerja david , mereka semua di persilahkan untuk duduk zio menyuruh seorang maid membawakan makanan ringan dan air " baiklah kalian hanya perlu mengatakan nama panggilan kalian saja , hanya para putri karna aku sudah tau nama kalian para pangeran " ucap david , para pangeran mengalihkan pandangan mereka .

" Angel "

" Arthemis "

" Aprhodite "

" Athena "

Seketika David langsung menatap mereka para putri dengan wajah yang sulit di artikan " em ayah sekarang kami akan menjelaskan tujuan kami datang , bukan hanya untuk berkunjung tapi ada hubungan nya dengan Red gem " zio berusaha mengalihkan perhatian david supaya dia tidak terlal tertarik dengan para putri , bila itu terjadi bisa banyak pertanyaan yang akan di ajukan ayahnya dan bisa membuat identitas mereka terungkap.

" Apa yang ingin kalian ketahui tentang Red gem "ucap David sambil meminum segelas teh " kapan bulan purnama berikutnya " leon tiba-tiba bertanya " hm menurut informasi beta ku bulan purnama berikutnya akan terjadi besok malam "

" Bagus " 

                                                   
💎💎💎

  like komen
Semoga suka ya
Maap kalo banyak typo nya

                  

Mystical World [BLACKBANGTAN] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang