💎💎💎" Kalian akan mendapatkan hukuman karena telah memasuki perbatasan tanpa izin , melakukan permebrontakan dan juga melukai rakyat yang tidak bersalah" ucap Jimmy dengan tegas , para kaum rogue itu tampak tidak terima hanya saja mereka sudah tidak berdaya.
" cih kau hanya menangkap kami itu tidak akan menyelesaikan masalah , karena pemimpin kami masih berada di luar sana siap akan melakukan pemberontakan-pemberontakan yang lain nya " ucap salah satu rogue , jimmy tersenyum miring setelah mendengar ucapan rogue itu " Terima kasih karena telah memikirkan pemimpin kalian , aku sudah mengetahui dimana dia sekarang " jimmy baru saja membaca pikiran rogue itu.
" Buat mereka pingsan " perintah jimmy , para prajurit vampir itu langsung mengeluarkan kekuatan mereka aliran listrik yang mampu membuat seseorang pingsan selama satu hari.
" Baiklah mari kita kembali ke istana , dan aku tak bisa ikut ke istana beitahu itu kepada king jika apa yang aku cari sudah ketemu , mungkin aku akan ke istana " ucap Jimmy
" Baiklah pangeran " mereka langsung melesat menuju istana fallon.
" hei beelzebub apa yang harus kita lakukan sekarang , apa kita mengikuti darah lucifer itu atau kita langsung menuju ke kalung lucifer " tanya Astarot ya kedua iblis itu sejak tadi mengintai jimmy.
" Lebih baik kita sekarang menuju kalung lucifer , aku merasa sepertinya putri zeus itu mempunyai rencana yang bisa menggagalkan rencana kita " ucap Beelzebub.
💎💎💎
" Aku akan berbicara tentang kalung lucifer"
Arthemis menaikan alis nya menatap aneh pria di hadapannya " bagaimana kau tau soal kalung itu " tanya Arthemis
" luapakan soal aku tau darimana , hanya saja aku kesini untuk memberi tau mu bagaimana cara memegang kalung itu " ucap Jack dengan wajah datarnya
" Baiklah aku akan mendengarkan " ucap Arthemis entah bagaimana dia percaya saja dengan pria di hadapannya , seperti tidak perlu merasa curiga atau pikiran buruk yang lainnya.
" Kau atau si vampir itu hanya perlu memberikan satu tetes darah kalian , saat kalung itu mengeluarkan cahaya merah yang begitu terang saat itu kau bisa memegangnya tapi ada satu hal masalahnya " jack memberikan jeda sebelum mengatakan kelanjutannya.
Jack menghela nafas nya " saat kau atau si vampir memegang nya saat itu energi kehidupan dan keabadian kalian akan tertarik masuk kedalam kalung itu " ucap Jack , Arthemis terkejut setelah mendengarnya.
" Apa penarikan energi dan keabadian itu bisa membuat ku mati " tanya Arthemis , jack mengelus kepala Arthemis " tidak dia hanya akan menarik setengah saja tapi ku mohon satu hal jangan dirimu yang memegangnya , biarkan saja si vampir itu aku tak mau kau kesakitan karena penarikan energi itu " ucap Jack yang terlihat khawatir.
Arthemis menepis tangan jack " apa maksut aku tidak kuat "ucap Arthemis yang merasa di remehkan.
" bukan begitu hanya saja kau akan menyesal jika membuang energi itu sekarang kau memerlukan energi dan keabadian mu nanti saat si vampir itu tidak bisa mengontrol kekuatannya " ucap jack yang terlihat tak suka dia mengeratkan kepalan tangannya.
Arthemis yang melihat perubahan ekspresi jack sedikit bingung " baiklah bukan aku yang akan memegang kalung itu " ucap Arthemis
" tapi ada satu hal yang ingin aku tanyakan " ucap Arthemis , jack menaikan sebelah alisnya " apa kita pernah bertemu kau seperti sudah sangat mengenalku " tanya Arthemis , jack tersenyum miring mendengar pertanyaan Arthemis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystical World [BLACKBANGTAN] END
FantasíaKami berada di antara mereka , kami memilih menginjakkan Bumi ini dari pada diam di Olympus dengan begitu banyak kenikmatan, demi Menjauhkan kehancuran dunia ini dari sebuah peperangan antara Kegelapan dan Kebaikan. Tugas takdir yang di berikan kepa...