||Heart Attack||
By Hactenn
.
.
.
Hari ini adalah festival sains di kota Dyro. Banyak penemuan-penemuan menakjubkan yang akan dipamerkan.
Seluruh Ilmuwan, trier, hingga masyarakat awam sangat antusias menyambutnya.
Festival ini turut mendukung kemajuan teknologi dan mendorong orang-orang, khususnya anak muda untuk berinovasi menciptakan alat-alat yang lebih canggih dan bereksperimen untuk membuat hal yang baru.
Ada banyak sekali event yang diadakan, salah satunya adalah Triers for change. Yaitu event dimana nantinya, para anak muda yang bereksperimen menunjukan hasil kerja mereka kepada para Profesor.
"Apa ini?" tanya seorang lelaki beruban yang memakai kacamata tebal. Dia adalah salah satu Profesor yang menjadi juri dalam event tersebut.
Seorang pemuda yang umurnya masih belasan pun terlihat senyam-senyum seperti senang karena barangnya dilirik.
"Ini adalah HA liquid. Jika masuk ke dalam tubuh, maka akan berefek serangan jantung" jelasnya sambil menunjukkan cairan tersebut.
Sang Juri manggut-manggut lalu menatap beberapa profesor lain di dekatnya . "Bagaimana caranya?" tanya profesor botak sambil mengetik sesuatu pada holopadnya.
"Jadi, cairan ini akan disuntikkan lalu-" belum selesai berbicara, si Juri langsung memotong ucapannya sambil terkekeh geli.
"Disuntik? Mana ada orang yang mau menyuntikkan cairan itu dengan sengaja kalau bukan bunuh diri? Lucu sekali" katanya dengan wajah meremehkan dan disusul oleh kekehan orang lain.
"Berusaha lagi ya untuk bereksperimen". Juri itu mengacak-ngacak rambut si Lelaki, orang yang ada di sana pun tertawa, mayoritas dari mereka adalah ilmuwan serta beberapa pejabat.
Wajah pemuda itu bersemu dengan mata membulat, "Tapi-" dia mencoba untuk menjelaskan sesuatu. Namun si Juri malah pergi dan tak sengaja menyenggol wadah cairan HA hingga tumpah. Hatinya meringis, ada rasa kesal yang terbesit ketika hasil kerja kerasnya tidak dihargai.
"Baiklah, aku tak akan menyerah!"
.
.
.
.
[Note:
Saya terinspirasi dari beberapa cerita, khususnya "Little Agent"-lupa karya siapa, lalu sebuah novel yang judulnya "Second Heart"-lupa pula punya siapa. Dan saya juga terinspirasi dari teman-teman saya yang beraneka ragam macamnya untuk jadi tokoh disini.
Jadi, mohon maaf kalau ada alur atau tokoh yang mirip. Saya tidak berniat plagiat. Saya hanya ingin menuangkan imajinasi setelah membaca cerita-cerita tersebut. Jadi, ini just for fun, Cuy! ]
Makasih udah nyasar.
Chapter 1 bakal di up besok.
Maaf kalo ga jelas. Heheh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOOM! let's Agent's!
Science FictionKota diancam teror! [Nabung chapter] Sekelompok orang yang tak jelas asal-usulnya tengah menebarkan rasa takut yang membuat warga resah. Pasalnya mereka menyerang kota dengan bom. Yap, bom! Kalian pasti sudah membayangkan bagaimana daya hancur dari...