Perkenalan 💫

359 112 91
                                    

Happy Reading💛

Callista Margaretha Watson, atau biasa di panggil Cha. Umurnya 16thn, dia baru saja menyelesaikan sekolahnya di jenjang SMP dan sekarang ia di terima di salah satu SMA di kota Malang, arti dari namanya adalah seorang perempuan yang berparas cantik nan mempesona, iya dia adalah seorang cewek yang memiliki sejuta pesona untuk memikat dan membuat hati para kaum adam luluh, di tambah lagi dengan segudang prestasi yang ia miliki dan sering mendapat rangking 1 di kelasnya, tapi di balik semua itu tidak ada banyak orang yang tau tentang masa lalu di hidupnya yang mampu mengubah seluruh kepribadiannya secara total menjadi seorang cewek yang tertutup, cuek, susah untuk di ajak bicara serta lebih banyak memilih untuk menyendiri.

Callista merupakan anak sulung dari 2 bersaudara, dia memiliki saudara perempuan yang berumur 14thn, bernama Miya Atalana Watson, yang sekarang duduk di kelas 2 Smp.
Ayah Callista bernama Andreas William Watson berprofesi sebagai seorang dokter Bedah, ibunya bernama Cecilia Vitoria Baskara  yang juga berprofesi sebagai dokter khususnya dokter kandungan.
Di sekolah Callista memiliki 4 orang sahabat, tepatnya bukan lagi sahabat melainkan saudara karena persahabatan yang telah mereka jalani dari awal masuk SMP sampai sekarang dan sepertinya akan selamanya, mereka adalah Melan, Febby, Silva, Lia dan Petra, dengan kepribadian mereka yang berbeda beda tetapi tetap bisa di terima oleh callista dan ia sangat menyayangi para sahabatnya itu.

Alexander Kenzo Maheswara, umurnya 17thn ia adalah putra tunggal dari Keluarga Maheswara. Putra kesayangan dari pasangan seorang Sersan Mayor Matthew Dhirga Maheswara dan Esther Daich Miracle. Cowok berdarah Jerman ini memiliki wajah yang tampan, tatapan mata tajam, rahang yang kokoh dan tubuh yang atletis siapapun kaum hawa yang melihatnya akan menjerit histeris karena ketampanannya maka dari itu ia merupakan Most wanted di sekolahnya, tapi di balik wajahnya yang tampan ia memiliki sifat yang sedikit tidak di sukai orang-orang yaitu  cuek, datar, pemarah, tidak suka di bantah, irit bicara, ketus, jutek dan sangat dingin membuat ia di juluki sebagai Pengeran kutub Utara.
Meski di juluki seperti itu tetapi nyatanya ia semakin di kagumi dan di gilai oleh para gadis-gadis di sekolahnya maupun sekolah lain tapi bukanya tertarik Kenzo malah tidak ambil pusing dan bersikap acuh tak acuh. Kenzo merupakan ketua dari geng motor Kansass yang sangat di segani dan di takuti karena kekejaman ketika menghadapi musuh, mereka tidak suka di bantai tetapi suka membantai. Tapi di sisi lain ia juga termasuk dalam anggota Osis di sekolahnya, kalian pasti binggung kenapa bisa begitu? Humm well, selain terkenal karena ketampanan serta kekejamannya Kenzo juga terkenal akan prestasinya buktinya saja ia sekarang menduduki kelas XI 1 Mipa, kelas di mana hanya orang-orang dengan IQ di atas rata-rata, ia sering mendapat nilai dan rangking yang memuasakan di kelasnya. Pangeran kutub utara ini menorehkan sejarah di sekolahnya bahwa tidak selamanya Badboy itu tidak memiliki kecerdasan. Di balik semua itu tentu ada alasannya, Kenzo bagai orang yang memiliki kepribadian ganda, kadang ia baik kadang ia bisa brutal, karena didikan ayahnya yang di mana Seorang Tentara membuat kenzo besar di dalam didikan yang keras meski ayahnya menyayanginya tapi bukan berarti kenzo bisa seenak enaknya saja dan menjadi anak berandalan, buktinya saja sampai sekarang ayahnya tidak tau bahwa anak kesayangannya itu adalah ketua dari sebuah geng motor yang sangat di takuti dan di segani.

Kenzo tidak sendirian ia memiliki 4 orang sahabat yang selalu menemaninya di dalam maupun di luar sekolah, yang sudah pasti mereka juga termasuk dalam Geng Kansass, mereka adalah Reynald, kevin, Bryan, Arthur dan Evan.

🌻🌻🌻

Hallo semuanya perkenalkan namaku Ica Candido, hobbyku menulis tapi ini merupakan pengalaman pertamaku menulis novel jadi ini adalah cerita pertamaku😊
Meski sempat binggung harus memulai dari mana tapi untuk sejauh ini bukan permulaan yang buruk:)
Cerita ini murni datang dari pikiranku, kebanyakan Halu sih aku-nya ini, xoxoxoxo:)😅dan juga berdasarkan beberapa pengalaman hidup, Sadapp😅tapi bukan berarti pemeran Callista adalah aku yah😁

Aku harap kalian bisa menikmati dan suka dengan ceritaku:):)
Jangan lupa tinggalkan jejak bintang atau vote dan kommen kalian yah, biar aku jadi semangat nulis, oiyah jangan lupa juga buat ngeklik tombol follow di akun aku😉😊
Oiyah jangan lupa buat follow juga Ig baru aku @cha_cha23x, Sorry buat kalian yang udah pernah follow aku di instagram sebelumnya, akun ig aku itu agak sedikit bermasalah jadi aku mutusin buat nge-delete dan ganti sama akun Ig yang baru.
Terimakasih💛

Até Logo😚

Mawar Terakhir Di Kala Senja Itu💛(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang