0.0 - the deal

39.9K 1K 82
                                    


jaehyun adalah CEO di sebuah perusahaan besar. dia meneruskan jejak ayahnya yang baru saja meninggal setahun lalu karena penyakit jantung.

sementara ibu jaehyun sudah meninggal sejak melahirkan adiknya, jasmine.

jaehyun sangat gila kerja dan itu sering membuat dia lelah. karena itu dia mencari hiburan dengan one night stand.

namun entah kenapa jaehyun tiba-tiba malas jika harus berganti-ganti pasangan. menurut jaehyun sering berganti partner sex memang tidak baik, oleh karena itu dia memutuskan mencari sugar baby.

jaehyun tahu teman jasmine yang bernama audy sedang butuh uang untuk biaya rumah sakit ibunya.

karena itu dia menawarkan agar audy mau menjadi sugar baby nya. dan audy menerima tawaran itu, asal ibunya bisa sembuh.

jaehyun dan audy sering bertemu saat audy menginap dirumah jasmine yang juga jaehyun tinggali. karena itu jaehyun dan audy sudah sedikit saling mengenal.

saat itu audy sedang mabuk, dan keadaannya sangat kacau. jaehyun yang sedang tidur pun terbangun karena mendengar suara dari dapur.

jaehyun terkejut melihat audy yang sedang menangis.

"kamu kenapa?"

"gue bingung, ibu gue sakit dan gue nggak tahu gue harus cari uang kemana. di kantor lo ada lowongan kerjaan nggak?" ucap audy sambil menarik rambutnya yang sudah kusut.

"nggak ada." jawab jaehyun datar.

"masak nggak ada sih? office girl gak papa deh. please bantuin gue."

"saya ada sih kerjaan buat kamu, tapi nggak dikantor."

"beneran? makasih ya." ucap audy dan langsung menatap jaehyun yang sedang duduk disebelahnya.

"by the way, gue kerja jadi apa?"

"jadi sugarbaby saya. kamu mau?"

"a-apa?"

"mau apa nggak? kalau nggak yasudah. saya nggak nawarin dua kali."

"tapi, ibu gue bisa sembuh kan?"

"tergantung sikap kamu, kalau kamu nurut mungkin bisa. kalau nggak y-"

"gue mau deh, asal ibu gue sembuh."

"good girl. come here and sit on my lap." ucap jaehyun sambil menepuk pahanya.

"y-ya?" meskipun audy bingung dia tetap menghampiri jaehyun dan duduk di pangkuannya.

"now, kiss me."

karena merasa diperintah jaehyun audy langsung menuruti dan mulai mencium bibir jaehyun.

starring, jung jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

starring,
jung jaehyun.

starring, jung jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NEXT | DELETE?

contract, jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang