Disclaimer : Boboiboy milik Monsta, saya hanya meminjam karakternya. Cerita asli murni milik Risma :)
Rate : T 13+
Genre : Fanfiction, fiksi remaja, sad, hurt/comfort,angst, familly, brother sibling, power.
Warning : OOC, typo bertebaran, bahasa indo (ada melayu dikit).
•
•
•
•
"Terkadang mereka lebih suka mengungkit kesalahan daripada kebaikan, karena mereka merasa dirinya sangat sempurna ketika merendahkan seseorang."===
Bagaimana rasanya menjadi seorang super hero yang sangat dikagumi, dan dibanggakan. Terlihat sangat keren dan hebat dimata semua orang.
Ketika dengan gagah berani dia berada digaris depan berjuang mempertaruhkan nyawa demi kesuksesan misi, dan tanggung jawab sebagai pahlawan galaxy.
Boboiboy, siapa yang tidak kenal dengan super hero penguasa elemental pelindung galaxy, dia yang dicintai, dibanggakan, dan dikagumi, sangat sangat hebat.
Selain keberaniannya dalam melawan musuh musuh, Boboiboy dicintai karena sifat baik hatinya, rela berkorban, tidak memilih dalam berteman, dan pemaaf.
Dia yang selalu menebar senyuman untuk menyemangati semua orang, dan memberikan motivasi untuk mereka.
Namun...
Pernahkah kalian berpikir penderitaan yang dia tanggung selama ini, walau dia sudah berjuang dengan baik ada saja mereka yang iri dan membicarakannya dari belakang.
Kekuatan fisik, dan mental terkadang pernah runtuh ketika Boboiboy sudah tidak kuat menerima semua caci maki ketika dia melakukan kesalahan kecil.
Pernah saat itu Boboiboy gagal menyelamatkan power Sphera, dan dia langsung disalahkan, dan di tatap sinis oleh semua orang.
Boboiboy terkadang lelah menjadi seorang pahlawan dimana sepertinya dia tidak boleh melakukan kesalahan apapun, dia harus sempurna.
Dia bukan robot, dia juga bukan boneka yang bisa dikendalikan sesuka hati, dia bisa salah, dia bisa lelah.
Dan satu kejadian terjadi membuat Boboiboy berpikir kalau lebih baik dia tidak pernah menjadi super hero, karena kejadian itu membuat dia terpaksa kehilangan seluruh orang orang yang dia percaya.
===
"Boboiboy, cepat halang Ejojo dia sedang menuju ke bumi, kau harus bisa menangkapnya, jika tidak dia bisa jadi lebih berbahaya!" perintah Laksamana Tarung.
"Baik..." Boboiboy segera mengejar Ejojo yang bergerak cepat menuju bumi.
"Berhenti Ejojo! Dendammu padaku, jangan lampiaskan ke bumi!" gertak Boboiboy.
Ejojo hanya tersenyum sinis, dengan baju tempur S.A.M.B.A.L nya, dia bersiap melesatkan tembakannya.
"Hentikan...Boboiboy Solar!" Boboiboy segera, menggunakan kekuatannya.
"Tembakan solar gerhana!!" Boboiboy berusaha menghentikan Ejojo, namun tidak sadar pasukan Ejojo menyerang Boboiboy dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Hope (Oneshot Fanfiction Boboiboy)
Short StoryTentang seseorang yang berusaha bangkit dalam keterpurukan, tentang dia yang selalu dipandang sebelah mata. Kepercayaan yang sudah tidak berarti Ketika mereka sudah tidak saling mempercayai, dan mulai menjauh Yang bisa dia lakukan hanyalah memberik...