Menepati Janji (Boboiboy)

3.6K 273 56
                                    

Disclaimer : Boboiboy milik Monsta, saya hanya meminjam karakternya. Cerita asli murni milik Author :)

Rate : T 13+

Genre : Fanfiction, fiksi remaja, sad, hurt/comfort,angst, familly, freind, action.

Warning : OOC, typo bertebaran, bahasa indo
(ada melayu dikit).


"Terkadang aku berpikir lebih baik kita tidak pernah bertemu jika pada akhirnya kepergianmu membuatku menderita."

===

Ochobot

Power sphera generasi ke 9 dengan kekuatan penyerapan, dan teleportasi, membuatnya menjadi power sphera yang banyak di incar oleh alien alien rakus.

Tentu saja hal itu membuat Ochobot takut akan dirinya di kuasai oleh pihak musuh, namun Ochobot berusaha untuk tidak terlalu takut.

"Aku janji akan selalu menjagamu Ochobot."

Kata kata naif itu selalu membuat Ochobot merasa sedikit tenang bahkan merasa aman jika berada di dekat orang yang mengucapkan janji itu.

Boboiboy...

Yah nama tuannya atau lebih tepatnya sahabatnya, hubungan mereka bukan sebatas tuan anak buah, tapi sudah menjadi sahabat.

Kadang Ochobot merasa heran saat pertama kali bertemu Boboiboy di kapal angkasa Adudu.

Entah bagaimana sistemnya mengatakan bahwa Boboiboy adalah tuannya, Boboiboy adalah orang yang harus Ochobot patuhi.

Boboiboy itu polos dan lugu.

Hal itu yang membuat hubungan mereka bukanlah tuan dan anak buah tapi sebagai sahabat.

Dalam ingatan Ochobot, mungkin Boboiboy adalah makhluk pertama yang membuat ikatan pertemanan dengan robot.

Boboiboy itu keras kepala dan naif.

Itu yang menyebabkan tuannya selalu dalam bahaya jika bertarung dengan musuh, tidak peduli perintah, dan mementingkan orang lain.

Boboiboy itu pelupa.

Ini yang Ochobot tidak suka dari sifat Boboiboy, ok Ochobot akui mungkin ini juga karena pengaruh jam kuasa yang dia berikan.

Namun 10 kali melanggar janji untuk berkemah dan menghabiskan waktu bersama? Bukankah itu keterlaluan.

Entah kenapa Ochobot bisa marah pada tuannya, kesal jika tuannya melanggar janji.

Bukankah itu keterlaluan jika dirinya sebenarnya hanyalah anak buah dari tuannya? Meminta sebuah hak.

Boboiboy itu baik dan pemaaf.

Bahkan alien selama Adudu yang selalu berusaha menculiknya dan menyerang Boboiboy tetap saja tuannya memaafkan.

Bahkan saat kemunculan Boboibot, tuannya masih mau membantu orang orang yang mungkin pernah menghinanya.

Last Hope (Oneshot Fanfiction Boboiboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang