Kesalahan 3/3 (Boboiboy)

4.5K 387 111
                                    

Dsclaimer : Boboiboy milik Monsta, saya hanya meminjam karakternya. Cerita asli murni milik @putripjp32

Rate : T 13+

Genre : Fanfiction, fiksi remaja, sad, hurt/comfort,angst, familly, brother sibling, power.

Warning : OOC, typo bertebaran, bahasa indo (ada melayu dikit).

"Dimana ada kekuatan disitu ada tanggung jawab mengabdi pada dunia, pengabdian selesai ketika kita sudah tidak memiliki kekuatan."


DRUARRRRR!!!

Suara meteor dan bumi bertabrakan menimbulkan suara, dan getaran yang lumayan kuat, setelah beberapa menit tiba tiba muncul kapal angkasa dari atas awan, pesawat itu mendarat dengan sempurna.

Para anggota kapal segera keluar memeriksa kondisi sekitar, banyak lubang lubang yang muncul karena tabrakan meteor itu.

"B-bagaimana bisa meteor itu hanya membuat kerusakan sekecil ini?" tanya salah seorang.

"Bukankah Komandan sudah memprediksi kalau meteor itu akan menghancurkan Pulau Rintis, bahkan seluruh dunia?"

"Kita bahkan sudah mengangkut sebagian penduduk, apa yang terjadi?"

"KIta bahkan tidak bisa menahan meteor itu, bagaimana meteor hanya mengenai kawasan ini?"

"Kalian?"

"Ada apa Ochobot?" tanya Yaya.

"aku menscan lokasi ini, disana ada seseorang yang tergeletak...bisa jadi dia yang ada di balik semua ini?" ucap Ochobot.

"Ayo kita periksa," Yaya segera ke tempat yang di tuju Ochobot.

Mereka tiba di lokasi yang Ochobot beritahu, yaitu sebuah lubang besar yang cukup dalam, mungkin karena hantaman meteor itu?

Yaya, dan Ying yang pertama kali tiba diatas lubang terdiam mereka melihat sosok tubuh manusia yang sepertinya mengepul karena hawa panas, darah bersimbah menggenang di sekitarnya.

Mereka mungkin akan mendekat untuk mencari tahu siapa sosok itu, namun satu benda yang tergeletak agak jauh, dan hampir terbakar mengingatkan mereka akan seseorang. Topi orange yang selalu dipakai seseorang, topi tersebut menjadi kebanggaan orang itu.

"B-boboiboy?" kaget Yaya.

Anggota Tapops yang berada di dalam kapal ikut kaget mendengar salah satu anggotanya menyerukan nama seseorang, mereka memandang kaget ke arahnya.

Yaya, Ying, Gopal, Fang, dan Ochobot turun ke lubang itu, perasaan mereka sesak melihat kembali sosok tubuh yang rapuh itu, jarak mereka hampir dekat...namun saat Yaya berniat mengambil topi Boboiboy tiba tiba percikan listrik merah menyengatnya..

ZZTT....

"Awww?" petik Yaya sembari mundur karena kaget.

Last Hope (Oneshot Fanfiction Boboiboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang