Disclaimer : Boboiboy milik Monsta, saya hanya meminjam karakternya. Cerita di ambil dari film berjudul "Permintaan terakhir." dan saya membuat versi saya sendiri.
Rate : T 13+
Genre : Fanfiction, fiksi remaja, sad, hurt/comfort,angst, familly, roman.
Warning : OOC, typo bertebaran, bahasa indo (ada melayu dikit), semua gambar, art yang ada di sini bukan milik saya. Maaf tidak memberikan credit karna saya tidak tau siapa pemilik gambar ini.
•
•
•
"Kesetiaan seorang wanita diuji ketika sang pria tidak mempunyai apa apa, dan kesetiaan seorang pria diuji ketika dia telah mempunyai segalanya."
===
Pernikahan.
Bukan hanya tentang sepasang kekasih yang saling mencintai, lebih dari itu pernikahan merupakan sebuah ikatan janji seumur hidup sepasang kekasih yang harus saling memahami, melengkapi,dan menjalankan sebuah komitmen.
Halilintar Thunderstrom, dan Taufan Cyclone mereka adalah pasangan suami istri yang mulai menjalin hubungan yang lebih serius, dengan Taufan yang selalu ada disamping Halilintar, membuat Halilintar mencintai Taufan.
Awal pernikahan mereka sangatlah harmonis, dan romantis. Dengan Taufan yang ceria dan cerewet, dan Halilintar yang kaku, dan cuek membuat mereka saling melengkapi.
Halilintar memulai bisnisnya sendiri dari nol, tentu saja tidak mudah terkadang dia harus menghadapi tekanan dari orang orang di sekitarnya. Namun istrinya tentu saja selalu menghibur, dan menyemangatinya.
"Hey, kenapa kau begitu memusingkan omongan orang orang tentang bisnismu, yang menjalinya adalah kau bukan mereka...tunjukan pada mereka kalau kau bisa berhasil, kita bungkam mereka dengan kesuksesanmu nanti...Semangat suamiku!!"
Mungkin itu adalah satu dari beribu ribu kalimat semangat yang Taufan tunjukan pada dirinya.
2 tahun berlalu Taufan melahirkan anak pertamanya bernama Gempa, sungguh itu merupakan suatu kebahagiaan bagi pasangan suami istri itu, Halilintar pun semakin semangat untuk memajukan bisnisnya.
6 tahun berlalu usaha Halilintar membuahkan hasil dia menjadi pebisnis sukses di negaranya, tentu saja Taufan ikut bahagia ditambah lagi anak keduanya lahir bernama Blaze, Taufan sangat bahagia mendapatkan suami yang mau berjuang menghidupi keluarganya.
Mendapatkan anak anak yang tampan dan manis seperti dirinya dan Halilintar. Terlebih lagi Gempa menjadi anak yang pintar seperti Halilintar, dan ceria seperti dirinya, dan tentu saja patuh pada kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Hope (Oneshot Fanfiction Boboiboy)
Short StoryTentang seseorang yang berusaha bangkit dalam keterpurukan, tentang dia yang selalu dipandang sebelah mata. Kepercayaan yang sudah tidak berarti Ketika mereka sudah tidak saling mempercayai, dan mulai menjauh Yang bisa dia lakukan hanyalah memberik...