IV

600 57 3
                                    

pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!



















"tumben kalian semua istirahat tidak kekantin kenapa?"tanya chanyeol yang baru saja masuk ke kelas 2-4.

"ini jennie bawa donat buatan eomma nya banyak nih kau mau chagi"ucap rose sambil mengarahkan sekotak donat pada chanyeol.

"tidak chagia aku sudah kenyang tadi"balas chanyeol sambil tersenyum pada rose.

"ada yang cemburu nih"ucap jungkook sambil melirik jimin yang tengah membaca komik dimejanya itu.

"dia udah move on kok iyakan jimin-shii"ucap jennie yang tidak dihiraukan oleh jimin.

"annyeong guyss"sapa jisoo sambil tersenyum manis yang baru saja masuk kelas bersama nayeon itu.

hanbin yang tadi memainkan handphone nya ketika mendengar suara jisoo langsung tersenyum.

manis sekali -batin hanbin.

"wah...wah...enak sekali ini"ucap nayeon kemudian mengambil donat coklat yang ada dimeja jennie itu.

"izin dulu sama yang punya biar halal"suruh jhope.

"oh iya siapa punya?"tanya nayeon setelah mengunyah donat itu.

"jennie"jawab rose sambil memakan donat keju.

"oh bagi ya jen"ucap nayeon sambil tersenyum.

"iya makan aja habisin kalau bisa"balas jennie.

"oh iya soo-yaa ini ada bunga dari suho untukmu"ucap chanyeol sambil nyerahin bunga mawar putih pada jisoo.

pada saat jisoo ingin mengambil bunga itu tiba tiba ada tangan lain yang menggapai bunga itu dan ternyata taehyung lah pelakunya.

"wae?taehyung-ahh kembalikan"ucap jisoo mencoba untuk mengambil bunga itu dari tangan taehyung namun taehyung tidak mengizinkanya.

"apa diera modern seperti ini masih zaman kasih kasih bunga pada wanita?"tanya taehyung sambil melihat bunga mawar putih itu dengan intez.

"kalau iya kenapa?"tanya jisoo balik kemudian mengambil bunga itu dari taehyung.

jisoo pun berbalik arah menuju kekursinya namun taehyung dengan cepat menarik ikat rambut jisoo membuat rambut jisoo langsung terurai dengan sendirinya entah apa maksud taehyung itu.

"heyy...kau ini apa maksud mu eoh?"tanya jisoo dengan nada suara keras sedangkan taehyung hanya tersenyum menatap wanita itu.

"kau akan semakin lebih cantik jika rambutmu dibiarkan terurai begitu"ucap taehyung sambil tersenyum pada jisoo.

"aku tidak pedu----"ucap jisoo terpotong.

"jisoo-yaa"panggil yunhyeong yang baru saja masuk kekelas.

"wae?"tanya jisoo jutek sambil melirik yunhyeong malas

"aishh kau ini cantik cantik jutek sekali cih"ucap yunhyeong kemudian berdecih.

"palli...apa yang ingin kau katakan padaku?"tanya jisoo kesal.

"aku hanya ingin mengatakan bahwa sekarang aku tahu mengapa kau itu cantik sekali"jawab yunhyeong setelah duduk diatas meja lisa.

Beautiful Lie Or? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang