pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy:)
jisoo tengah berjalan menuju perpustakaan hari ini guru guru sedang rapat jadi jamkos.jisoo lebih memilih untuk keperpustakaan agar lebih menambah ilmunya.
namun baru sampai di depan pintu perpus kepalanya tiba tiba pusing untung saja dia tidak jatuh kelantai karena dia berhasil menguatkan dirinya,jisoo bingung akhir akhir ini kepalanya sering pusing entah kenapa.
jisoo kembali masuk kedalam perpustakaan itu dan terlihat lah ada taehyung disana tengah duduk dikursi perpus sambil menulis sesuatu dikertas.
"kau sedang apa?"tanya jisoo kemudian duduk disebelah taehyung.
taehyung yang mendengar suara jisoo itu langsung mengambil kertas nya dengan cepat menyembunyikan nya dibelakangnya.
"wah apa itu?"tanya jisoo sambil melirik lirik kebelakang taehyung.
"bukan apa apa"jawab taehyung setelah menggelengkan kepalanya.
jisoo masih mencoba untuk mengambil kertas itu dibelakang taehyung namun lelaki itu tidak membiarkanya taehyung bergerak kekanan jika jisoo mencoba mengambil kekiri begitu juga sebaliknya.
tapi jisoo tidak menyerah dia tersenyum kepada taehyung sambil mencoba tetap mengambil kertas itu wanita itu benar benar kepo sekarang.
taehyung langsung mengacak kertas itu didepan jisoo dan membuangnya keluar jendela membuat jisoo kesal melihatnya
"heyy kim taehyung kenapa kau buang eoh"ucap jisoo kesal.
"itu tidak penting"balas taehyung santai yang membuat jisoo hanya berdehem singkat.
"oh iya tumben sekali kau ada disini bukan ikut dengan teman temanmu"ucap jisoo sambil memainkan ponselnya.
"memangnya mereka kemana?"tanya taehyung sambil menatap jisoo.
jadi posisi nya itu jisoo mainin ponselnya dan taehyung yang di sebelah nya tengah menatapnya dengan meletakkan dagunya di tangannya.
"mereka semua sudah pulang"jawab jisoo masih sibuk dengan ponselnya.
"lisa jennie dan rose juga pulang?"tanya taehyung yang dibalas jisoo dengan anggukkan.
"pasti mereka pulang bersama kekasih mereka kan"yakin taehyung.
"benar sekali katanya sih tadi mereka ingin kencan"ucap jisoo setelah meletakkan ponselnya lalu menatap taehyung.
"lalu kau tidak kencan juga?"tanya taehyung yang membuat jisoo langsung menatapnya sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Lie Or?
Fantasy[INI REAL CERITA SAYA HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI NO COPAS NO PLAGIAT!!!] "aku menyerah aku kalah kau pemenangnya kau berhasil membuat aku masuk kedalam jurangmu dan juga kau berhasil membuat wanita bodoh ini sangat mencintaimu sangat menyaya...