pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•jisoo rose lisa dan jennie tengah memakan makanan mereka dikantin sekarang dijam istirahat seperti ini lah mereka puas puas bercerita.
"jadi rose kau sudah baikan dengan chanyeol?"tanya jennie setelah meminum airnya.
"nee...dia memberikan ku cincin ini sebagai tanda maafnya"ucap rose sambil menunjukkan jari manisnya yang sudah dilingkari cincin.
"wah indah sekali cincinya"ucap lisa sambil melihat cincin itu.
"aku ingin dibelikan sesuatu juga dengan kai"ucap jennie sambil melihat kai yang tengah makan bersama anak exo lainnya.
"aku juga ingin meminta pada jungkook"ucap lisa sambil tersenyum.
jisoo hanya tersenyum tipis mendengar ucapan sahabat sahabatnya tadi mereka benar benar beruntung memiliki kekasih yang bisa memberikan apa pun untuk mereka.
rose yang melihat jisoo tersenyum tipis seperti itu pun tidak enak kepadanya dan langsung memegang satu tangan jisoo membuat jisoo langsung menatapnya.
"soo-yaa mianhe aku bukan bermaksud seperti yang kau pikirkan"ucap rose dengan wajah sedihnya.
"andwaee..."balas jisoo sambil tersenyum pada rose.
"aku senang ketika melihat kalian senang"ucap jisoo lagi membuat sahabat sahabatnya itu tersenyum setelah mendengarny.
"kami menyayangimu"ucap lisa sambil memeluk jisoo dari samping.
bugh...
terdengar suara tumbukan yang sangat keras dikantin itu membuat rose jennie lisa dan jisoo melihat kesekeliling mereka.
"itu disana"ucap lisa sambil menunjuk kearah tempat pengambilan makanan.
jennie jisoo dan rose pun menengok ke arah yang lisa tunjuk dan ternyata disana sudah ada hanbin dan taehyung yang tengah berkelahi.
mereka berempat pun pergi melihat itu dan disekeliling hanbin dan taehyung sudah banyak siswa yang menontoni mereka tapi tidak memisahkan mereka.
"dasar sialan"maki taehyung kemudian memukul mukul kepala hanbin yang sudah berada di bawahnya itu.
"bajingan"maki hanbin kemudian membalikkan posisi membuat dia berada di atas dan taehyung berada di bawah nya.
"taehyung-ahh hanbin-ahh"ucap jisoo yang tidak dihiraukan oleh mereka berdua.
mereka berdua tetap dengan aktifitas nya memukul satu sama lain hingga membuat beberapa bagian tubuh mereka mengelurkan benda cair berwarna merah.
"TAEHYUNG-AHH HANBIN-AHH"teriak jisoo nyaring membuat semua orang disana menatap nya termasuk taehyung dan hanbin.
jisoo langsung menarik tangan taehyung dan hanbin membawa 2 lelaki nakal itu ke ruang BK.
"duduk"suruh jisoo ketika mereka sudah berada didalam ruang BK.
hanbin dan taehyung pun menurut apa kata jisoo mereka duduk di sofa ruang BK itu dengan jarak jauh hanbin di ujung kiri taehyung di ujung kanan.
"kim jisoo ada apa?"tanya saem donghae yang baru saja masuk ruang BK itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Lie Or?
Fantasy[INI REAL CERITA SAYA HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI NO COPAS NO PLAGIAT!!!] "aku menyerah aku kalah kau pemenangnya kau berhasil membuat aku masuk kedalam jurangmu dan juga kau berhasil membuat wanita bodoh ini sangat mencintaimu sangat menyaya...