pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy;)
jisoo tengah berjalan menuju kelas dengan penampilan rok abu abu diatas lutut,seragam putih ketat,dasi abu abu,tas ransel pink,sepatu hitam dan kaos kaki putih sebetis dia berjalan sambil mendengarkan lagu di earphonenya.
taehyung yang baru saja datang itu tersenyum setelah melihat jisoo dari belakang.dia pun langsung berlari menyusul jisoo yang tengah berjalan layaknya seorang model itu.
hari ini dia terlihat seksi-batin taehyung.
"annyeong"sapa taehyung setelah menyenggol bahu jisoo.
membuat jisoo langsung melepas earphonenya dan menoleh kearah taehyung.lelaki itu sangat berantakan pagi ini bajunya terkeluar dasinya tidak dipasang dengan baik dan 2 kancing seragamnya dia buka membuat dadanya sedikit terlihat.
benar benar brandalan-batin jisoo.
jisoo meraih dasi taehyung mendekat kan lelaki itu pada dirinya membuat taehyung kaget dan membulatkan matanya jisoo hanya menatap taehyung malas kemudian memasangkan kancing seragam taehyung lalu membuka dasi lelaki itu dan memasangkan nya ulang dengan baik.
cantik sekali ciptaanmu ini tuhan-batin taehyung.
kenapa aku bisa menyukai lelaki seperti mu-batin jisoo.
"masukkan seragammu!"suruh jisoo setelah selesai memasang dasi taehyung rapi.
taehyung menurut dan segera memasukkan seragamnya.
"mana jazmu?"tanya jisoo.
"disini"jawab taehyung sambil menunjukkan tas nya didepan wajah jisoo.
jisoo langsung merampas tas taehyung membuka nya dan mengambil jaz lelaki itu.
"pakai!"suruh jisoo sambil menyerahkan jaz abu abu itu ke taehyung.
"anii...aku tidak suka"tolak taehyung setelah menggelengkan kepalanya.
jisoo menatap taehyung tajam membuat lelaki itu tau maksud wanita dihadapanya ini dia pun menghembuskan nafasnya kasar lalu mengenakan jaz sekolah nya itu.
"nah kan begini baru benar"ucap jisoo sambil tersenyum setelah melihat penampilan taehyung rapi.
"untung sayang..."ucap taehyung pelan sambil menggigit bibirnya.
"waee...apa yang kau katakan?"tanya jisoo.
"tidak ada"jawab taehyung setelah menggelengkan kepala nya.
"ihhh taeee kamu nih..."ucap irene yang baru saja berada disebelah tae.
"kenapa aku?"tanya taehyung.
"kalau kamu ninggalin aku demi cewe yang ariana grande aku rela deh tapi ini kamu ninggalin aku demi cewe kayak-"ucap irene terputus.
"kayak apa?"tanya jisoo sambil menatap irene tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Lie Or?
Fantasy[INI REAL CERITA SAYA HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI NO COPAS NO PLAGIAT!!!] "aku menyerah aku kalah kau pemenangnya kau berhasil membuat aku masuk kedalam jurangmu dan juga kau berhasil membuat wanita bodoh ini sangat mencintaimu sangat menyaya...