pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•"soo-yaa jennie-yaa"panggil rose sambil menangis yang baru saja masuk kedalam tenda blackpink.
"wae?kenapa kau menangis?"tanya jennie bingung melihat rose yang baru datang dengan keadaan menangis itu.
"hikss...chanyeol oppa....dia jahat...hikss"ucap rose sambil menangis.
"jahat bagaimana?kau jangan menangis,jelaskan dulu kepada kami ada apa"balas jisoo.
"iya tidak usah menangis nanti cantiknya hilang"ucap jennie sambil menghapus air mata rose.
"itu chanyeol jis...dia berciuman dengan seulgi dibelakangku"ucap rose kemudian kembali menangis.
"jinja?"tanya jisoo dan jennie tidak percaya.
"neee..."jawab rose sambil menangis.
jisoo dan jennie pun bertatap tatapan dengan tatapan bingung bagaimana bisa chanyeol seperti itu?
"jisoo-yaa jennie-yaa aku harus bagaimana sekarang hiksss?"tanya rose masih sambil menangis.
"kita temui chanyeol sekarang kajja"ucap jisoo kemudian keluar dari tenda itu.
"sudah kau jangan menangis malu dilihat banyak orang"suruh jennie yang dibalas rose dengan anggukkan.
jisoo jennie dan rose mendatangi tenda kelas 2-3 terutama tenda exo.
"baek dimana chanyeol?"tanya jisoo pada baekhyun yang tengah memakan snack itu.
"didalam"jawab baekhyun sambil menunjuk kedalam tenda.
"chanyeol-shii"panggil jisoo yang sudah berada didepan tenda exo.
"nee...kenapa soo-yaa?"tanya chanyeol.
"keluar sekarang!"suruh jisoo dengan nada suara dingin.
chanyeol pun keluar dari tendanya dan kaget melihat rose dengan muka sembab itu.
"ada apa ini?"tanya seulgi yang baru saja datang bersama irene joy wendy dan yeri.
"pas sekali kau ada langsung saja ku tanya dengan kalian berdua"ucap jisoo sambil menatap chanyeol dan seulgi bergantian.
"tanya apa jis?"tanya chanyeol.
"apa benar kau dan seulgi berciuman di belakang rose?"tanya jisoo.
"ahh aniyo"jawab chanyeol setelah menggelengkan kepalanya.
"benar sekali"jawab seulgi sambil tersenyum.
"apa maksudmu?aku tidak pernah ingin mencium mu tapi kau yang memaksaku"ucap chanyeol pada seulgi.
"tapi kau menikmatinya juga kan park chanyeol"jawab seulgi tanpa dosa sambil melirik rose.
rose yang mendengar itu langsung menghampiri seulgi dan menjambak rambutnya.
"heyy apa apaan kau hah"ucap seulgi kemudian menjambak rambut rose balik.
"dasar jalang"teriak rose kesal masih menjambak jambak rambut seulgi.
teriakan rose membuat semua anak yang ada disana menghampiri mereka dan menyaksikan perkelahian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Lie Or?
Fantasy[INI REAL CERITA SAYA HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI NO COPAS NO PLAGIAT!!!] "aku menyerah aku kalah kau pemenangnya kau berhasil membuat aku masuk kedalam jurangmu dan juga kau berhasil membuat wanita bodoh ini sangat mencintaimu sangat menyaya...