I

2.1K 93 15
                                    

•••

taehyung tengah memasuki sekolah nya tumben sekali ia datang cepat biasanya ia datang 2 menit sebelum bel masuk padahal ia membawa mobil sendiri.

sedari tadi pada saat ia melewati para siswi siswi disekolahnya itu pasti ia mendapat sapaan manis dari kakel maupun adekelnya dan kadang terdengar di telinganya para siswi siswi itu memberi pujian kepadanya karena ketampanannya itu.

taehyung itu pria tertampan nomor 1 disekolahnya padahal sekolah nya ini terkenal sekolah favorite yang bernama HANYONG HIGH SCHOOL sekolah ini terkenal sebagai sekolah favorite karena di isi banyak siswa siswa yang tampan tampan namun tetap tampan mereka tidak setampan kim taehyung.

karena ketampanannya itu ia menjadi playboy yang memainkan banyak hati cewek sesukanya sangking tampannya taehyung itu bahkan ada beberapa cewek yang mau jika hanya dijadikan sebagai selingkuhannya saja sangking gilanya mereka pada taehyung.

"hai sayang aku rindu sama kamu"ucap irene sambil meluk taehyung dari belakang.

"sayang kita nggak pacaran lagi ya"balas taehyung sambil melepaskan pelukan irene diperutnya.

"maksud kamu apa sayang?"tanya irene bingung sambil menyeritkan dahinya.

"kita putus jadi jangan panggil aku sayang sayang lagi ya"jawab taehyung sambil tersenyum.

"wae?kenapa putus?salah aku apa sama kamu?"tanya irene tidak terima karena diputuskan oleh sepihak oleh taehyung.

"tidak ada kok"jawab taehyung santai.

"jadi kenapa diputusin?"tanya irene lagi.

"karena aku tidak sayang lagi sama kamu"jawab taehyung.

"yaudah aku akan bikin kamu cinta lagi sama aku ya"ucap irene sambil tersenyum pada taehyung.

"tidak usah tidak perlu"balas taehyung setelah menggelengkan kepalanya.

"ihh kamu kok gitu sih...aku tidak bisa putus sama kamu karena aku sayang banget sama kamu"ucap irene sambil memayunkan bibirnya.

"makanya jangan terlalu sayang sama aku"balas taehyung kemudian pergi meninggalkan irene begitu saja.

"hey...kim taehyung-ahh kamu akan menyesal karena telah memutuskan cewek cantik kayak aku camkan itu"teriak irene nyaring.

"udah deh biarin aja dia mending kamu sama aku"ucap sehun yang baru saja mendatangi irene.

"apaan sih"balas irene setelah memutarkan bola matanya.

"kamu itu udah di takdirin sama aku karena kita itu cocok banget si tampan dan si cantik cocok kan"ucap sehun sambil tersenyum.

"bodo amat"balas irene kemudian meninggalkan sehun begitu saja.

•••

"akhirnya sitampan masuk sekolah juga"ucap rose yang melihat taehyung masuk kekelas mereka.

"dari mana saja kau selama 5 hari tidak masuk sekolah?bolos kan"yakin lisa yang tengah bergandengan dengan jungkook itu.

"gandengan terus kayak mau nyembarang aja"ucap jhope.

"berisik jomblo"balas jungkook.

"aku jenguk nenek ku yang sakit didaegu"ucap taehyung setelah duduk dikursinya.

"kok tidak kasih tau sih kan kita kita bisa temenin kau kesana"balas jimin kesal.

"iya betul tuh kau suka gitu deh kalau ada apa apa susah mau cerita sama kita"ucap seokjin sambil memainkan rambut suga sedangkan suga cuma pasrah doang.

Beautiful Lie Or? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang