pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy;)
jisoo dan lisa sudah berada didepan pintu rumah anak BTS mereka berdua ingin memberi suprise untuk 7 lelaki itu karena hari ini birthday geng mereka yang ke 7 tahun.
lisa yakin anak BTS ada disana karena memang setiap birthday geng nya itu pasti mereka tidur bersama.lisa mulai menyalakan lilin cake untuk anak BTS sedangkan jisoo dia yang membawa cake coklat itu.
"aku buka pintu nya sekarang ya"bisik lisa ditelinga jisoo yang dibalas jisoo dengan anggukkan.
lisa pun membuka pintu rumah itu dan mulai menyalakan saklar lampu itu kemudian berteriak.
"HAPPY BIRTHDAY BTS"teriak lisa keras.
membuat 6 lelaki yang tengah tidur diruang tamu rumah mereka itu terbangun dari tidurnya karena kaget dengan teriakan lisa.
"siapa sih teriak kek hantu gitu"ucap jhope sambil mengucak ucak matanya.
"chagia...."ucap jungkook sambil tersenyum melihat lisa.
"wahhh...baik sekali kalian berdua membuat suprise untuk kami"ucap jimin sambil tersenyum pada jisoo dan lisa.
"sini letakkan kuenya disini"suruh jin sambil menunjuk meja kayu ruang tamu itu.
"nee..."balas jisoo kemudian meletakkan cake itu dimeja dan duduk disebelah taehyung.
"gomawo"bisik taehyung ditelinga jisoo yang dibalas jisoo dengan senyuman.
"ini piring sendok dan pisaunya"ucap rapmon setelah meletakkan sendok piring dan pisau itu dimeja.
"thank you hyung"balas jimin kemudian duduk disebelah jin.
"hyung bangun dong macam tidur mati saja"suruh jhope sambil menggerakkan tubuh suga.
"apaan sih jangan berisik deh ku tonjok nih"balas suga masih memejamkan matanya.
"oppa bangun hargai aku dan lisa yang sudah datang malam malam seperti ini hanya untuk membuat suprise untuk kalian"ucap jisoo membuat suga langsung bangun dari tidurnya dan duduk disebelah taehyung.
"memang kalau jisoo yang bicara pasti semua nurut"ucap jhope.
"syuttt...hyung ingat jisoo itu kalau ngomong bermanfaat tidak sepertimu"balas jungkook.
"sudah sudah mari kita nyanyi dulu"ucap jimin yang dibalas mereka dengan anggukkan.
"saengil chughahabnida...saengil chughahabnida..."nyanyi mereka sambil bertepuk tangan.
"saengil chughahae BTS...saengil chughahabnida..."nyanyi mereka lalu mulai menghitung dari 3 2 1 untuk meniup lilin bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Lie Or?
Fantasy[INI REAL CERITA SAYA HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI NO COPAS NO PLAGIAT!!!] "aku menyerah aku kalah kau pemenangnya kau berhasil membuat aku masuk kedalam jurangmu dan juga kau berhasil membuat wanita bodoh ini sangat mencintaimu sangat menyaya...