X

500 40 5
                                    

pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!



















taehyung tengah berdiri didepan jendela nya sambil memperhatikan dream catcher yang pernah jisoo berikan padanya.

"oppa..."teriak eunha yang baru masuk kekamar taehyung sambil membawa piring yang berisi kentang goreng.

"heyy kau ini benar benar sudah 2 kali kau mengagetkan ku"ucap taehyung kesal.

"lupa oppa"balas eunha dengan muka imutnya.

"ulang sana ulang keluar dulu baru ngetok kalau aku izinin masuk baru boleh masuk"ucap taehyung yang dituruti oleh eunha.

"oppa apa aku boleh masuk?"tanya eunha dari depan kamar taehyung.

"boleh"jawab taehyung kemudian tertawa pelan.

"puas"ucap eunha setelah meletakkan piring tadi di meja dekat ranjang taehyung.

"sedikit puas sih"balas taehyung masih sambil melihat dream catcher yang diberikan jisoo itu.

"oh iya oppa apakah itu yang bernama kim jisoo?"tanya eunha setelah duduk dipinggir ranjang taehyung.

"yang mana?"tanya taehyung balik.

"itu yang bersama oppa diuks tadi pagi"jawab eunha.

"iya itu dia"ucap taehyung.

"cantik kan?"tanya taehyung sambil memakan kentang goreng yang dibawa eunha tadi.

"malah diluar ekspetasi"jawab eunha.

"maksudnya?"tanya taehyung bingung.

"ekspetasi aku itu dia mirip mirip kayak irene eunnie tapi ternyata beda realitanya dia jauh lebih cantik dari irene eunnie"jawab eunha.

"apa juga aku bilang padamu waktu itu betul kan yang ku katakan"ucap taehyung yang dibalas eunha dengan anggukkan.

"kapan wajahku kayak jisoo eunnie tuhan?"tanya eunha sambil memegang dadanya.

"jangan mimpi kau"ucap taehyung sambil mengambil hoddie hitam dilemari baju nya.

"keluar dari kamarku sekarang"usir taehyung setelah mengambil kunci motor dilaci mejanya.

"oppa eodiya?"tanya eunha setelah keluar dari kamar taehyung.

"kerumah jisoo"jawab taehyung sambil menuruni tangga rumahnya.

•••

jisoo tengah belajar dikamarnya ia harus banyak belajar mulai sekarang karena sekitar beberapa minggu lagi akan dilaksanakan ujian.

Beautiful Lie Or? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang