III

682 63 3
                                    

pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!



















jisoo masih melongo sambil natap taehyung yang tengah tersenyum manis kepadanya itu.

"wae?kenapa kau bisa ada disini eoh?"tanya jisoo setelah melepaskan earphone nya.

"memangnya kenapa?apa aku tidak boleh naik bus ini?memang nya ini milikmu pribadi?"tanya taehyung balik.

"terserah padamu"jawab jisoo kemudian kembali memasang earphonenya ditelinganya dan menatap kearah jendela.

"aku mau dengar juga"ucap taehyung yang ternyata sudah duduk disebelah jisoo namun jisoo tidak menghiraukanya.

taehyung pun melepas earphone ditelinga kanan jisoo dan memasangnya ditelinga kiri nya.

jisoo pun yang kaget langsung menatap taehyung kesal.

"bisa tidak sekali saja tidak mengganggu ku?"tanya jisoo setelah mematikan lagu dihandphonenya.

"tidak bisa"jawab taehyung sambil tersenyum.

"wae?memangnya kenapa tidak bisa?"tanya jisoo lagi.

"karena aku menyukaimu"bisik taehyung ditelinga jisoo membuat jisoo seketika kaget mendengar nya.

"kenapa kaget?"tanya taehyung ketika melihat jisoo diam saja.

"tapi sayangnya aku tidak menyukaimu"ucap jisoo kemudian melepaskan earphone nya ditelinga taehyung.

"kok dilepas sih?kan aku mau dengar juga"ucap taehyung.

"kau jangan menggangguku atau aku pindah tempat sekarang"ucap jisoo sambil menatap taehyung tajam.

"baiklah baiklah jangan pindah disini saja bersamaku aku tidak akan mengganggumu"balas taehyung pasrah.

jisoo pun kembali menyalakan lagu dihandphonenya dan mulai menikmati alunan musik ditelinganya itu hingga akhirnya ia tertidur.

taehyung pun melihat gadis itu yang sudah tertidur dengan kepala yang masih tegak dan pasti nya itu membuatnya tidak nyaman taehyung pun memegang kepala jisoo dengan satu tanganya mengarahkannya kebahunya agar wanita itu bisa tidur dengan nyaman.

wajar saja wanita ini banyak yang sukai ia benar benar cantik dan memiliki daya tarik yang berbeda dari wanita lain-batin taehyung.

•••

jisoo terbangun dari tidur nya yang awal terlihat dalam penghliatannya adalah langit langit kamarnya.ia mulai bingung kenapa dia bisa disini karena seingatnya ia tertidur dibus pada saat sepulang sekolah.

ia pun keluar kamarnya dan mencari keberadaanya appa nya yang ternyata appa dan adik perempuannya tengah menonton tv diruang keluarga.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Beautiful Lie Or? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang