pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•(mobil taehyung jisoo)
tidak ada yang memulai percakapaan duluan mereka hanya sibuk dengan diri mereka sendiri taehyung yang menyetir mobil jisoo yang tengah menatap kearah keluar jendela sambil menyenderkan kepalanya dijok.
taehyung yang mulai merasa bosan dengan suasana hening itu langsung menyalakan musik dan terputarlah lagu eyes nops lips dari anggota big bang yaitu taeyang.
jisoo yang mendengar lagu itu sontak langsung mengingat seseorang dibenaknya yaitu eomma nya ia ingat bahwa lagu ini sangat eommanya suka bahkan jadi lagu terfavorite jisoo juga.
eomma bogosipeoyo-batin jisoo.
dan tidak terasa air matanya keluar dari tempat nya ia pun langsung menghapus air matanya yang ada dipipinya itu dengan tissu membuat taehyung yang ada disebelahnya langsung menoleh kearahnya.
"gwaehnchana?"tanya taehyung sambil menyetir mobil.
"nee..."jawab jisoo singkat sambil menghapus air matanya.
"oh iya soal kemarin yang aku memelukmu aku benar benar minta maaf aku lupa bahwa kau tidak suka jika aku sentuh mianhe"ucap taehyung.
"aniyo gwaehnchana"balas jisoo.
"malah aku berterima kasih padamu karena kau telah mengantarku pulang dan membuatku merasa lebih baik dari sebelumnya"ucap jisoo sambil menunduk.
"aku melakukan itu karena aku paham dengan kondisimu aku juga punya hubungan yang tidak baik dengan eomma ku jadi aku bisa merasa bagaimana perasaanmu"balas taehyung membuat jisoo tersenyum mendengarnya.
"ahh jinja kau tersenyum padaku?wah ini pertama kalinya bagiku ini harus disejarahkan seorang kim jisoo tersenyum manis pada kim taehyung wah wah"ucap taehyung senang membuat jisoo langsung memukul lengannya pelan.
"kau ini berlebihan sekali cih"balas jisoo setelah berdecih.
"heyy kau ini tadi tersenyum manis sekarang berdecih aneh sekali"ucap taehyung masih sambil menyetir mobil.
"aish sudahlah sekarang kau berhentikan dulu mobil ini!"suruh jisoo membuat taehyung langsung menoleh kearahnya.
"memangnya ada apa?"tanya taehyung.
"berhenti kan saja"jawab jisoo yang langsung dilaksanakan oleh taehyung.
ia mengarahkan mobil kepinggir jalanan dan memberhentikannya.
"sekarang apa?"tanya taehyung sambil menatap jisoo.
"jamkkanman jamkkanman"jawab jisoo kemudian meraih tas hitam nya yang ada di jok mobil belakang.
ia membuka tas itu dan mengeluarkan sebuah benda cantik nan indah yang berwarna purple itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Lie Or?
Fantasy[INI REAL CERITA SAYA HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI NO COPAS NO PLAGIAT!!!] "aku menyerah aku kalah kau pemenangnya kau berhasil membuat aku masuk kedalam jurangmu dan juga kau berhasil membuat wanita bodoh ini sangat mencintaimu sangat menyaya...