XIX

925 57 23
                                    

pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!



















enjoy;)

hari ini diadakan lomba basket antar kelas disekolah.

"gila suami ku ganteng banget"ucap rose pada saat melihat chanyeol yang tengah melewati nya tadi.

"kai juga ganteng gila"ucap jennie sambil tersenyum.

"mana lisa?"tanya jisoo yang baru saja datang menghampiri jennie dan rose.

"itu sana sama jungkook"jawab rose sambil menunjuk lisa dan jungkook yang tengah duduk berdua.

"nempel terus ya mereka"ucap jisoo sambil memperhatikan lisa dan jungkook.

"memang jis dari dulu"balas jennie.

"kayaknya giliran anak kelas kita deh tuh anak bantan mulai masuk"ucap rose yang dibalas jennie dengan anggukkan.

"sepertinya kelas kita lawan kelas 2.3 nih"ucap jennie setelah melihat anak exo berada dilapangan bersama anak bangtan.

"bukan lagi sepertinya memang benar sudah mereka lawan nya"balas rose.

"haha pasti kalian bingung kan mau dukung siapa...kelas kita atau kelas pacar kalian hahahahah"ucap jisoo sambil tertawa.

"diem aja deh kami"ucap rose yang diangguki oleh jennie.

anak bangtan mulai melawan anak exo disetiap detiknya tedengar teriakan histeris para para wanita wanita disekolah mereka.

"wah suga hebat ya bermain basket"ucap jennie kagum.

"ingat kai jen ingat"ucap rose sambil melirik jennie.

taehyung sambil bermain basket sibuk mencari keberadaan jisoo hingga dia menemukan jisoo diantara banyak wanita disekeliling dia tersenyum manis pada jisoo namun di balas jisoo dengan uluran lidah membuat taehyung tertawa kecil melihatnya.

"yaampun taehyung tampan sekali kamu sayang"ucap irene kagum melihat taehyung.

"pacar orang tuh"ucap jihyo sambil melirik irene sinis.

"sibuk banget sih"ucap irene tak kalah melirik jihyo sinis.

"dasar nenek lampir"ucap momo pelan.

"park chaeyoung"teriak chanyeol pada saat ingin memasukkan bola ke ring.

hingga akhirnya bola itu masuk dan mencetak poin seimbang antara anak exo dan bangtan.

"help me...help me..."ucap rose sambil menggoyang goyangkan tangan jisoo.

"my husband suka banget bikin ngefly"ucap rose lagi.

"untukmu chagia"ucap chanyeol yang berada ditengah lapangan sambil menunjuk rose.

rose pun bertingkah seakan akan ingin pingsan membuat semua orang yang melihat nya tertawa bersama.

"ayo ganti baju sebentar lagi kita yang akan tanding"ajak jisoo sambil menarik tangan rose dan jennie

beberapa saat kemudian akhirnya anak kelas 2-3 melawan kelas 2-4 para para wanita cantik itu sudah berada dilapangan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beautiful Lie Or? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang