pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy;)
jisoo tengah memasuki buku pelajaran didalam lokernya sekarang jam istirahat jennie lisa dan rose sudah duluan kekantin setelah selesai memasukkan semua bukunya dia pun menutup pintu loker itu dan betapa kagetnya dia pada saat melihat hanbin yang sudah ada disebelah nya yang tengah tersenyum sekarang.
"kaget saja bisa secantik tadi"ucap hanbin sambil tersenyum.
"ngapain sih disini bikin kaget saja"ucap jisoo kesal.
"aku ingin mengajak mu kekantin"balas hanbin sambil menaik naikkan alisnya.
"untuk apa kau mengajakku?kenapa tidak mengajak orang lain saja?"tanya jisoo.
"karena aku menyukaimu maka dari itu aku ingin kekantin bersamamu"jawab hanbin santai.
"wae?menyukaiku?jeongmal?"tanya jisoo tidak percaya.
"nee...aku menyukaimu"jawab hanbin sambil tersenyum.
"mianhe hanbin-ahh tapi aku tidak menyukaimu"ucap jisoo membuat ekspresi muka hanbin menjadi datar.
apa ini?apakah aku ditolak?benarkah?cinta pertamaku gagal-batin hanbin.
"tapi kau jangan khawatir kau ini tampan dan baik pasti banyak diluaran sana wanita wanita cantik yang mau kepadamu bahkan lebih dari padaku"ucap jisoo lagi coba mengembalikan mood hanbin karena dia tau mood lelaki didepannya ini sedang tidak baik pada saat jisoo mengatakan hal itu tadi.
"tapi kenapa kau tidak menyukaiku soo-yaa?apakah aku jelek?nakal?atau kurang perhatian?kenapa soo-yaa kenapa?"tanya hanbin berkali kali sambil menatap mata jisoo tajam.
"andwae...andwae...hanya saja aku memang tidak menyukaimu"jawab jisoo setelah menggelengkan kepalanya.
"lalu siapa yang kau sukai?taehyung?si playboy itu?iya?soo-yaa kuberitahu kepadamu mantan kekasih taehyung itu disekolah ini banyak bahkan telah hampir 100 orang apa kau mau jadi bagian itu juga?"ucap hanbin sambil menatap mata jisoo namun yang ditatap hanya menunduk diam.
"kenapa kau diam soo-yaa?apakah benar kau menyukainya?"tanya hanbin lagi.
jisoo tidak menjawab dia langsung pergi meninggalkan hanbin disana jisoo berjalan menuju kantin untuk menyusul jennie lisa dan rose.
ia mengambil wadah makanan dan mengisinya dengan beberapa menu makanan dari nasi sampai lauk pauk setelah telah selesai dia pun berjalan menunu lisa jennie dan rose namun belum sampai dimeja teman nya tiba tiba ada yang menyandung kaki jisoo membuat jisoo jatuh bersama dengan makanannya.
semua orang seisi kantin itu melihat kearah jisoo sekarang rok wanita itu kotor terkena tumpahan sup yang tadi dia bawa.
"hahaha dia berlutut dihadapanku"ucap irene sambil tersenyum pada jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Lie Or?
Fantasy[INI REAL CERITA SAYA HASIL DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI NO COPAS NO PLAGIAT!!!] "aku menyerah aku kalah kau pemenangnya kau berhasil membuat aku masuk kedalam jurangmu dan juga kau berhasil membuat wanita bodoh ini sangat mencintaimu sangat menyaya...