—Happy Reading—
"eh tolongin ada yang pingsan!".Semua orang auto liat dong apa lagi ciwi ciwi pada rusuh. Tapi ntah kenapa Syela biasa aja gak heboh kayak yang lain, padahal pingsannya di sebelah Syela.
"tolong bawa dia ke UKS". Suruh kak Sangyeon ke temen sekelas nya cowok itu.
"kamu hari ini jaga UKS kan Syela?". Tanya kak Sangyeon si ketua osis.
"iya kak aku yang jaga hari ini". Jawab Syela
"yaudah kalau gitu kamu ikut kakak ke UKS".
Sesampai nya di UKS, kak Sangyeon nyuruh Syela buat gajain cowok itu, karena yang lain mau lanjutin upacara benderanya.
07.45
15 menit lagi upacara selesai tapi ni anak belom bangun juga. Mana gabut lagi ga ada yang ngajak ngobrol.
"hng~".
"eh lu udah siuman". Ucap Syela sambil nyamperin si cowok itu.
"gua di mana?".
"lu lagi di UKS, tadi lu pingsan". Jelas Syela.
"ahk-! kepala gua pusing".
"eh tunggu sebentar gua ambilin minyak kayu putih dulu". Ucap Syela lalu mengambil kotak p3k.
Setelah mendapatkannya Syela langsung ngasihin minyak kayu putihnya, biar dia sendiri yang ngolesin.
"nih". Kata Syela sambil ngasihin minyak anginnya.
"tolong olesin dong".
"manja amat sih lu".
"namanya juga orang sakit".
"yaudah duduk dulu".
Akhirnya si cowok itu pun duduk, dan Syela langsung ngolesin minyak angin di lehernya biar ga terlalu pusing.
"tiduran lagi sanah". Suruh Syela
"nama lu siapa?". Tanya si cowok itu.
"kenalin nama gua Syezilla panggil aja Syela". Ucap Syela dan di balas anggukan.
"kalau nama lu siapa?". Tanya Syela.
"nama gua Kang Minhee panggil aja mini atau minhee".
"hm? bentar kayak pernah denger deh namanya". Ucap Syela sambil mikir.
"oh iya lu anggota geng Cravity kan?". Ucap Syela bangga karena bisa nebak.
"iya".
"lu kok tadi ga ikut temen lu ke kantin?". Tanya Syela.
"mmm... gapapa gua lagi ga mood keluar kelas, jadi gua dari tadi pagi gua di kelas dan belum sarapan". Jelas Minhee.
"oalah pantesan tadi kurang satu orang". Ucap Syela.
Setelah itu Syela berdiri dan berniat buat beliin si Minhee bubur di kantin.
Tapi dengan cepat Minhee pegang tangan Syela.
"lu mau kemana?". Tanya Minhee.
"gua mau beliin bubur buat lu".
"oh... sekalian sama teh anget nya ya".
"anjir gua jadi babu". Ucap Syela lalu pergi ninggalin Minhee.
Setelah Syela membeli bubur dan teh anget buat Minhee, Syela langsung balik ke UKS.
"lama amat sih lu"
"bacot lu anjrit udah dibeliin juga". Ucap Syela kesel.
"nih makan". Kata Syela sambil ngasihin mangkok yang berisi bubur ke Minhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun°flower || Cravity [Tamat]
Fantasy"Vin sebenernya lebih sayang sama daddy tapi Vin lebih milih uncle karena uncle sama seperti Vin. Itu alasan Vin sebenarnya kan?" - Haruto "Mmm... iya..." - Vin "Vin gak boleh gitu, Vin harus yakin sama keinginan hati Vin bukan karena uncle bisa lia...