—Happy Reading—
📖
🏫🏫🏫
07.40
"nah oke anak anak, game nya sudah cukup sampai di sini saja silahkan kalian ganti baju olahraga dulu. Bapak permisi" Pamit pak Juyeon lalu pergi dari kelas.
"akhirnya beres juga pelajaran pak Juyeon, YES!" seneng Yeonjun.
"eh Jun, hp lu?"
"lah iya"
"PAK! HP YEONJUN JANGAN DI BAWA!" Teriak Yeonjun lalu lari ngejar pak Juyeon.
"Syel, Yun bareng yuk ke ruang ganti nya" Ajak Nana yang udah bawa baju olahraga nya."bentar Na gua lagi nyari celana nya" Ucap Syela.
"eh kok ga ada sih celana nya kemana?" Bigung Syela yang udah ubrak abrik isi tas nya.
"ke selip kali" Kata Yuna.
"ih udah gua cari ga ada Yun"
"masa cela nya bisa lari sih" Kata Nana.
"huaaa terus gimana nih"
"ya gitu lah"
"bilang aja ke pak Surya kalau celana olahraga lu ke tinggalan" Saran Yuna.
"nanti gua ga olahraga dong"
"ya iya lah, emang nya lu mau olahraga pake rok?" Ucap Yuna.
"ya engga juga"
"ngakak Yun, sa ae lu lawak nya awokawok" Kata Nana sambil ketawa.
"yeuuu lu mah"
"yaudah Syel kita ganti baju olahraga dulu ya papaiii~" Ucap Nana.
"yaudah deh" Pasrah Syela.
Kelas pun sudah kosong karena semuanya udah pada pergi ke ruang ganti dan yang tersisa cuma Syela seorang.
"hm~ ngapain ya?, karokean atau corat coret papan tulis" Kata Syela yang mulai gabut.
"ah corat coret papan tulis aja deh awokawok"
Dan akhirnya Syela memutuskan untuk pergi ke depan lalu mencorat coret papan tulis. Tenang ntar pas jam istirahat bakal di hapus lagi kok.
"hem... nulis apa ya?" Gumam Syela sambil mikir.
"dah lah nulis nama member GOT7 aja hehe"
"biar lah isi spidol nya habis, ntar paling si Allen yang suruh beli wkwkwk" Silahkan di tiru apa bila kalian gabud sendirian di kelas.g.
Setelah puas tulis tulisan nya Syela mau langsung hapus takut nya tiba tiba ada guru yang masuk kan malu.
"eh kok ga ada sih penghapus nya?" Gumam Syela sambil nyari nyari penghapus papan tulisanya di meja guru.
Pas lagi liat ke atas papan tulis nya ternyata di simpen di situ.
"sialan siapa sih yang nyimpen di situ" Kesel Syela lalu mengambil penghapus nya.
"ah elah kagak nyampe lagi"
"sependek itu kah gua, miris sekali"
"mana sih kagak nyampen woe!"
"besok besok gua ke sekolah pake egrang aja lah biar tinggi"
Sudah lima menit Syela mau ngambil penghapus nya tapi ga keambil ambil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun°flower || Cravity [Tamat]
Fantasía"Vin sebenernya lebih sayang sama daddy tapi Vin lebih milih uncle karena uncle sama seperti Vin. Itu alasan Vin sebenarnya kan?" - Haruto "Mmm... iya..." - Vin "Vin gak boleh gitu, Vin harus yakin sama keinginan hati Vin bukan karena uncle bisa lia...