👑 27. 👰🤵 👑

100 12 109
                                    

#SpecialChapter {2}

kalau ada penulisan yang salah tolong koreksi ya 🙃

☄️ Happy Reading ☄️

💐 📖 💐

Sekarang adalah hari terakhir Minhee dan Syela ulangan kelulusan. Dan sudah satu minggu lebih juga Syela tinggal bersama calon suaminya di apartemen yang orangtua Minhee sewa untuk mereka tinggal. Katanya sih itung-itung latihan kalau udah nikah nanti biar gak terlalu canggung.

"MINHEE BANGUN GAK LO!"

"ish iya iyaaa" Balas Minhee tapi masih setia meluk guling di sampingnya.

"kan kemarin udah gua bilang kalau main game itu tau waktu jangan sampai bergadang. Gua hitung sampe tiga lo masih belum bangun, gua siram pake air" Ucap Syela yang sudah ancang-ancang memegang segelas air ditangannya.

"..."

"satu..."

"dua..."

"ti... ga"

Byurr!

"ANJING DINGIN !" Minhee langsung mengubah posisinya jadi duduk lalu mengusap mukanya yang disiram air oleh calon istrinya tadi.

"heh! jaga bahasa lo jangan ngomong kasar!" Peringat Syela.

"lagian elo gangguin gua lagi mimpiin si Yun-" Ucapan Minhee terpotong lalu melirik Syela.

"Yun siapa ?" Tanya Syela mengintrogasi.

"Yunseong"

"WHAT ?! Sejak kapan lo jadi gay sama si Yunseong ?!"

"bukan si Yunseong temen sekelas gua, tapi Yunseong yang member W Project 4. Najis banget gua gay sama si Yusron" Cerocos Minhee sambil monyong.

"Hee, coba lo liat jam"

Minhee langsung melihat kearah jam dinding yang tersimpan di atas pintu kamarnya.

"ANJIR SYELA KENAPA KAGAK BANGUNIN GUA DARI TADI !!!" Minhee langsung ngacir keluar kamar menuju kamar mandi.

Syela cuma geleng-geleng liat kelakuan Minhee. Gimana mau punya anak ngurus diri sendiri aja masih amburadul.

"CEPET MANDI NYA JANGAN LELET!"

"IYA SABAR INI LAGI SABUNAN" Balasnya sambil teriak juga.

06.50

Syela dan Minhee sudah masuk ke kelasnya masing-masing. Sepuluh menit lagi bel masuk berbuyi, tapi murid-murid masih belum pada lengkap dikelas.

"besok ngemall yuk, gua yang traktir" Ucap Nana.

"kuy kuy, makanan si Coco juga udah mau habis"

"lo gimana Syel ?"

'bilang gak ya kalau besok gua sama si Minhee mau nikah' Batin Syela.

"oi malah bengong" Ucap Nana yang bikin lamunan Syela buyar.

"a-ah engga dulu deh soalnya gua ada keperluan keluarga besok"

Sun°flower  || Cravity [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang