🎍 22. Ajakan Sesat 🎍

104 11 133
                                    

—Happy Reading—

🦋

🌻📖🌻

🌃🌃🌃

23.30

Udah hampir tengah malam tapi Syela masih belum bisa tidur. Akhirnya ia memutuskan pergi ke taman depan untuk mencari angin.

"loh Hyungwon? kok lu bisa ada di sini?" Tanya Syela lalu duduk di bangku sebelah Hyungwon.

"eh Syela, emmm... gapapa sih cuma ga bisa tidur aja hehe" Jawabnya.

"oh sama dong"

"eh iya gua boleh nanya ga Won?" Ucap Syela.

"mau tanya apa?"

"kok lu bisa kerja separuh waktu di cafe kakak gua sih"

"oh itu... jadi ceritanya gini"

wait, author aja yang cerita oke -Author.

Jadi awal cerita sebenernya Hyungwon itu anak yatim piatu. Dari lahir dia di rawat di panti asuhan. Waktu dia masuk kelas 2 SMP, Hyungwon selalu di bully gara - gara dia ga punya orang tua.

Karena Hyunwon udah capek di bully sama teman - teman yang ga punya ahklak akhirnya pas kelas 3 SMP Hyungwon memutuskan untuk kabur dari panti asuhan buat nyari keberadaan orang tuanya. Sampe sampe dia ngekos dan kerja separuh waktu buat biayain kehidupan sehari harinya.

Dan tadi pas Hyungwon pulang kerja dari cafe, dia di usir sama pemilik kosan nya karena belum bayar kosan selama dua bulan.

Akhirnya Hyungwon curhat ke Jaehwan tentang masalahnya. Karena Jaehwan baik hati dan tidak sombong lalu rajin menabung, dia ngijinin Hyungwon buat tinggal sementara dirumah nya sampe dapet kosan baru lagi.

Eh iya Jaehwan itu sering jadi patner curhatnya Hyungwon karena menurutnya Jaehwan itu orang yang sangat baik.

"nah jadi gitu ceritanya"

"oh... jadi lu kabur dari panti asuhan buat nyari orang tua lu?"

"iya, tapi sampe sekarang belum ketemu juga" Balas Hyungwon sedih.

"uh~ yang sabar ya Won, kan ada gua sama kak Jaehwan. Anggap aja kayak keluarga lu sendiri" Ucap Syela sambil mengusap punggung Hyungwon.

"makasih ya Syel udah mau dengerin curhatan gua" Kata Hyungwon lalu tersenyum.

"yoi"

"eh udah masuk yuk di luar dingin"

"yuk"

🌅🌅🌅

Di keesokan paginya...

06.00

Udah jam enam tapi orang rumah belum ada yang bangun kecuali Hyungwon yang udah rapih pake seragam dan sekarang dia lagi nyiapin sarapan buat Syela dan Jaehwan.

Sun°flower  || Cravity [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang