🔹9. Pulang🔹

82 17 0
                                    

Happy Reading

Setelah mengambil piyama Syela yang ketinggalan, mereka langsung keluar lagi.

"Julian". Panggil Syela sambil berhenti berjalan.

"kenapa". Jawab Julian sambil balik badan.

"gua takut pulang kerumah". Ucap Syela sambil nunduk.

Lalu Julian pun menghampiri Syela. "kenapa lu harus takut hm?, orang tua lu juga pasti bisa ngerti kok kalau lu butuh waktu buat sendiri". Jelas Julian biar Syela gak takut lagi.

"gua takut di marahin nyokap gua, lu kan tau sikap dia gimana ke gua".

Julian pun tersenyum lalu ia menyamakan tingginya dengan Syela dan menangkup pipi Syela agar menatap Julian.

"ayolah, lu pasti bisa jelasin ke mereka, oke".

Lalu Syela pun tersenyum dan langsung meluk Julian.

"makasih ya atas semuanya, lu emang sahabat gua yang paling perhatian". Ucap Syela sambil tersenyum.

"iya sama sama". Kata Julian sambil bales pelukan Syela.

"lu kalau lagi kayak gini sifat bocah koar ya, jadi gemes". Ucap Julian sambil eratin pelukannya.

Syela pun hanya tersenyum dan masih meluk Julian.

"udah ayo cepetan ntar keburu sore". Kata Julian dan udahin acara peluk pelukan nya.

Syela pun mengangguk yakin lalu mereka pun pergi.

di depan rumah...

"makasih ya udah mau ngasih gua tumpangan buat nginep di rumah lu sampe nganterin gua pulang ke rumah". Ucap Syela sambil tersenyum.

"iya sama sama". Lalu Julian pun pamit ke Syela. "yaudah kalau gitu gua pulang dulu ya".

"iya, hati hati ya".

Setelah Julian pamit, Syela langsung masuk kerumah.

tok tok tok

Syela mengetok pintu agak ragu. Lalu pintu pun terbuka.

"Syela maafin bibi". Ucap bi Siti sambil meluk Syela.

"maafin Syela juga bi, udah bikin bibi sama yang lain khawatir". Kata Syela lalu bales pelukan bi Siti.

"kamu kemana aja sih-! kok baru pulang?!". Marah mamah Syela.

"m-maaf mah". Kata Syela sambil nunduk.

"kamu jangan marah dulu dong sama Syela, kan bisa di jelasin secara baik baik". Bela papah Syela.

"kamu liat sendiri kan kelakuan anak kamu kayak gimana!". Kata mamah lalu pergi ke kamar.

Syela cuma bisa diem sambil nunduk dan nahan air mata nya biar gak keluar.

Karena papah Syela ngerti sama situasi nya, jadi dia suruh bi Siti anter Syela ke kamar.

"bi, anter Syela ke kamar ya".

"oh iya tuan".

"Syela, kamu jangan pikirin omongan mamah tadi ya". Kata papah sambil elus rambut Syela.

di kamar...

"bi, mamah kok tadi marah banget sama Syela sih?". Tanya Syela sambil rebahan di kasur.

"mungkin mamah kamu khawatir kamu kenapa napa". Kata bi Siti ke Syela.

"bibi gak jadi pulang kampung?". Tanya Syela untuk mencari pembicaraan lain.

Sun°flower  || Cravity [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang