—Happy Reading—
📖
🌃🌃🌃
"dek, ayo kita makan dulu" Ajak Jaehwan.
"oke, nanti Syela nyusul"
Setelah Jaehwan pergi, Syela langsung beresin buku novel yang sudah ia baca ke rak buku lalu pergi ke meja makan.
🍜🍜🍜
"dek kamu tadi kenapa?" Tanya Youngmin yang lagi nyiapin makan.
"ummm gapapa kok cuma cape aja tadi hehe..." Jawab Syela sambil ketawa garing.
"ohh, kirain kenapa"
Suasana menjadi tenang dan hanya ada suara dentingan garpu dan sendok saja.
"oh iya dek, kakak mau ngomong" Ucap Youngmin memecahkan keheningan.
"mau ngomong apa kak?"
"jadi gini, 2 hari lagi kak Youngmin mau pergi ke Jepang buat ngurusin cabang di sana selama 1 - 2 bulanan. Kamu ga kebaratan kan kalau kakak pindah rumah kesana?" Jelas Youngmin.
"hah? pindah rumah?"
"iya"
"terserah kakak. Syela mau ke kamar dulu" Ucap Syela lalu pergi.
"eh dek! ini makanan nya belum habis" Ucap Jaehwan.
"gausah. Adek udah kenyang." Jawab Syela ketus.
"ih gara gara elu sih si adek jadi ngambek kan" Tuduh Jaehwan.
"lah, kok gua?"
"ya iya lah elu kak, suruh siapa ngomong nya pas lagi makan, si adek jadi ga selera kan" Bela Jaehwan.
"udah lah lu tolak aja kak tawaran nya"
"ya ga bisa lah orang udah tanda tangan kontrak selama 2 bulan"
"ih kesel bat gua, dah lah gua males" Ucap Jaehwan lalu pergi menuju kamarnya.
"lah kok jadi mencar gini?" Bingung Youngmin yang di tinggal sendiri di meja makan.
tok tok tok
"dek, ini kak Youngmin boleh masuk ga?"
"..."
"dek, udah tidur ya?"
"ngapain kak Youngmin ke sini" Jawab Syela dari dalam kamar.
"kak Youngmin boleh masuk ga, soalnya ada yang mau di omongin sama adek"
"masuk aja pintu nya ga di kunci"
cklek~
Pintu kamar terbuka...
"loh dek kamu kenapa sampe sembab gitu matanya?" Khawatir Youngmin lalu dia nyamperin Syela.
"gapapa" Jawab Syela singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun°flower || Cravity [Tamat]
Fantasy"Vin sebenernya lebih sayang sama daddy tapi Vin lebih milih uncle karena uncle sama seperti Vin. Itu alasan Vin sebenarnya kan?" - Haruto "Mmm... iya..." - Vin "Vin gak boleh gitu, Vin harus yakin sama keinginan hati Vin bukan karena uncle bisa lia...