👑 26. 💞💐 👑

84 12 53
                                    

#SpecialChapter {1}

kalau ada penulisan kata yang salah tolong koreksi aja ya 🙃

☄️ Happy Reading ☄️


💐 📖 💐

"kata Mamah kamu bakal..."

"bakal kenapa ?"

"ah nanti malem aja biar Mamah sama Papah yang kasih tau" Ucap Youngmin yang bikin Syela penasaran tapi males ngebujuk buat ngasih tau.

"hih yaudah deh"

Akhirnya Syela lanjut menonton tv bersama Jaehwan. Sedangkan Youngmin beres-beres kamarnya yang agak berdebu karena tidak ada yang membereskan nya.

"hadeh... baru di tinggal sebulan aja dah gini berdebu, apa lagi di tinggal satu tahun, udah jadi sarang hantu kali nih kamar" Youngmin beres-beres kamar sambil ngomel-ngomel karena kesal sama adik-adik nya yang laqnat itu.

19.00

Syela, Jaehwan dan Youngmin sudah memakai baju yang tadi di belikan oleh Mamahnya dan sekarang mereka sedang menunggu Papah dan Mamah nya pulang beserta temannya (?).

"mana kok ga nyampe-nyampe sih?" Protes Jaehwan kesal.

"sabar dong mungkin lagi di jalan" Balas Syela kesal juga kerena mereka sudah menunggu sejak satu jam yang lalu di ruang tamu.

ceklek~

Tiba-tiba pintu terbuka. Youngmin langsung berdiri dan diikuti oleh kedua adik nya juga. Irene dan Seungwoo berjalan menuju ruang tamu bersama teman kantornya (?).

Waktu Syela mau meluk Seungwoo dan Irene untuk memberi sambutan kepada mereka, tiba-tiba Seungwoo yang seakan paham dengan sifat anak nya yang satu ini lalu memberi syarat 'tidak apa apa' pada Syela.

"silahkan duduk" Ucap Irene ramah pada temannya.

"oh iya terimakasih" Balasnya lalu tersenyum.

Sekarang semuanya udah pada duduk dan ya... seperti biasa Irene dan Seungwoo sedang asik berbincang-bincang dangan teman sekantornya.

"kak, dia siapa?" Tanya Syela berbisik pada Jaehwan.

"baru aja kakak mau nanya ke kamu kalau dia siapa" Balas Jaehwan berbisik juga.

"yeuuh percuma nanya" Ucap Syela sambil menatap Jaehwan malas.

"oh iya anak-anak kenalin ini temen Mamah sama Papah namanya Somi" Ucap Irene pada Syela, Jaehwan, dan Youngmin.

"halo tante" Balas mereka bertiga.

"eh jangan panggil tante dong, panggil bunda aja" Ucap Somi yang bikin Syela dan Jaehwan bingung.

"o-oh iya bun"

"nah Syela sebenernya Mamah sama Papah pengen jodohin kamu sama dia" Ucap Irene to the poin sambil melihat ke arah pria di sebelah Somi, yang mungkin adalah anaknya (?).

Sun°flower  || Cravity [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang