🔖 20. Suka? 🔖

91 12 108
                                    

Happy Reading—

📖

24.05

Sekarang Minhee dan Syela lagi di kamar Youngmin. Lebih tepat nya lagi di sidang.

Suasana jadi hening dan tegang.

"kakak mau tanya, itu yang tadi kalian bawa, anak siapa" Ucap Youngmin dingin.

"..."

"jawab jangan diem aja" Kata Youngmin sambil menatap tajam ke arah Minhee.

"i-itu kak anu emmm"

'yailah bingungkan mau jawab apa' batin Syela.

"oh jangan bilang kalau itu anak kalian" Tuduh Youngmin sambil menatap tajam Syela dan Minhee.

"enggak! siapa bilang!" Jawab Minhee dan Syela bersamaan.

"terus kalau gitu anak itu siapa!" Ucap Youngmin yang sudah kesal.

"jadi gini..."

Minhee menceritakan semuanya kejadian nya ke Youngmin di bantu Syela juga.

"nah jadi gitu kak ceritanya..." Ujar Minhee dan Syela lega.

"kenapa kalian gak cari tau alamat rumah nya Cia di mana"

"iya kak, tadi nya juga Syela sama Minhee mau cari, tapi pas denger cerita kalau papah nya Cia itu jahat, Syela jadi kasian aja gitu makanya Syela sama Minhee mutusin buat rawat Cia" Jelas Syela.

"tapi kan kalau misal nya kalian ketauan orang tua kalian gimana? bisa bisa kalian di jodohin loh" Ucap Youngmin.

"dih! kagak mau!" Kata Minhee dan Syela bersamaan lagi

"acieee kompak ahiw" Goda Youngmin sambil ketawa jail.

"apaan sih kak!" Kesal Syela yang udah ngeblush karena di goda kakak nya yang satu ini.

"udah udah mending kalian tidur aja sanah" Suruh Youngmin.

"yaudah kalau gitu Minhee pamit pulang dulu ya kak"

"eh udah malem loh, mending nginep aja di sini"

"gausah kak, nanti malah ngerepotin lagi" Ucap Minhee gak enak.

"Udah gapapa. Syela anterin Minhee ke kamar tamu yang masih kosong ya, kakak udah ngantuk mau tidur" Kata Youngmin.

"oke. Good night kak"

"Good night too"

🌃🌃🌃

Sekarang Syela dan Minhee sudah sampai di kamar tamu yang masih kosong.

"huh~ untung kakak lu baik Syel" Ucap Minhee lalu merebahkan tubuh nya di ranjang.

"hm ya gitulah kak Youngmin, kadang bisa galak kadang juga bisa jadi jail"

"wkwkwk unik juga kakak lu" Ucap Minhee sambil terkekeh.

"hehe. Yaudah kalau gitu gua balik ke kamar dulu ya, lu istirahat aja di sini" Ucap Syela lalu hendak pergi tapi Minhee menahan nya.

"loh kenapa?"

"gua mau ngomong sama lu"

"mau ngomong apa?"

"sebenernya dari awal gua ketemu sama lu, gua ngerasa lu itu beda dari cewek yang lain, maksud gua lu itu bagi gua istimewa. intinya lu kayak limited edition lah" Ucap Minhee gerogi + bingung & deg deg-an juga.

Sun°flower  || Cravity [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang