— Happy Reading —
📖
🌃🌃🌃
Akhirnya Syela, Yuna, dan Nana menyudahi menonton film horornya karena di panggil Jaehwan suruh makan malam dulu.
Pas sampe ruang tamu, Syela liat Youngmin juga mau ke dapur.
Karena Syela masih kesel tadi di jailin Youngmin jadi dia cuek mode on.
"dek" Panggil Youngmin.
"..."
"adek" Panggil Youngmin ke dua kalinya. Kali ini Syela cuma natap Youngmin kemusuhan.
"masih marah nih" Kata Youngmin sambil nyamain langkah nya sama Syela.
"menurut kakak gimana" Balas Syela jutek.
"ya maap"
"yi miip"
"maafin dong, ntar kaka beliin kamu poster GOT7 deh" Pas denger gitu Syela berhenti jalan terus liat Youngmin.
"bener boong" Balas Syela sambil manyipitkan matanya memastikan.
"beneran dek masa boong"
"oke besok siang adek tagih ya"
"yeuuu giliran di beliin poster aja di maafin"
"mau di maafin ga kalau ga mau yaudah" Lalu Syela mendahului Youngmin dan di susul Yuna dan Nana.
"iya dek iya besok pulang dari kantor kakak beliin"
19.13
Sekarang semuanya udah selesai makan dan piring kotor nya juga udah selesai di cuci. Nana sama Yuna mau pamit pulang karena udah di cariin mamah nya mereka.
"kak, kita berdua pamit pulang dulu ya" Ucap Nana.
"mau di anterin ga?" Tawar Youngmin.
"tumben lu baik biasanya gua minta anter ke cafe kagak pernah mau" Kata Jaehwan.
"lu kan punya mobil sendiri geblek" Kesel Youngmin karena Jaehwan udah punya mobil sendiri tapi suka minta anterin ke Youngmin.
"nyesel gua ngomong" Ucap Jaehwan Pelan.
"hah?"
"kagak. yaudah buruan anterin mereka pulang ntar ke malem-an"
"eh ga ngerepotin nih" Ucap Yuna ga enak.
"gapapa udah ayo" Ajak Youngmin lalu jalan duluan.
"heh kampret! kunci mobil lu ketinggalan" Kata Jaehwan.
Youngmin sama Jaehwan emang kalau lagi ngomong suka gitu jadi jangan heran kalau mereka suka adu bacot sampe ribut.
"eh iya gua lupa" Akhirnya Youngmin balik lagi ke ruang tamu buat ngambil kunci mobilnya.
"makanya kak kalau goblok jangan di pelihara" Ucap Jaehwan.
"bacod lu juragan lele"
"kakak udah jangan ribut mulu" Ucap Syela kesel karena dari siang mereka ribut terus.
Pas Youngmin, Yuna, dan Nana mau masuk mobil tiba tiba Syela manggil kak Youngmin.
"kak Yaoungmin"
"kenapa"
"minta id line nya dong siapa tau adek nanti mau minta di beliin makanan"
"oke bentar" Balas Youngmin sambil ngeluarin handphone dari saku celanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun°flower || Cravity [Tamat]
Fantasy"Vin sebenernya lebih sayang sama daddy tapi Vin lebih milih uncle karena uncle sama seperti Vin. Itu alasan Vin sebenarnya kan?" - Haruto "Mmm... iya..." - Vin "Vin gak boleh gitu, Vin harus yakin sama keinginan hati Vin bukan karena uncle bisa lia...