12.00 A.M
Minhee terbangun dari tidurnya karena ia merasa lapar dan memutuskan untuk membuat mie rebus.
/Dug!/
"Aduh! Sialan. Siapa si yang naro tembok disini!" Protes Minhee lalu memukul temboknya.
Setelah itu Minhee lanjut berjalan keluar kamar menuju dapur. Sedangkan Syela mengikutinya dari belakang.
Sesampainya didapur, Minhee langsung mengambil panci dan sebungkus mie untuk dimasak.
Sejauh ini Syela masih memantau saja dari ruang tamu. Dan Minhee tampaknya masih setengah sadar jadi ia tidak melihat Syela yang sedang duduk di sofa.
Lima menit masih aman...
Delapan menit mulai agak meresahkan. Akhirnya Syela menghampiri Minhee didapur dan benar saja Minhee tertidur dan membiarkan kompor nya terus menyala."Ck, kebiasaan" ujar Syela lalu memindahkan mie itu ke mangkuk.
"Min... Bangun... ini mienya udah jadi"
"Hng~~ Syela..."
"Cepet makan. Aku mau tidur dulu"
"Tunggu. Besok mau temenin aku ga?"
"Kemana?"
"Aku mau ada reuni sama temen-temen. Disana juga ada Nana sama Yuna kok"
Syela berpikir sebentar. Dan... "Yaudah deh ayo" Jawab Syela setuju lalu hendak pergi dari dapur. Tapi Minhee memegang tangan Syela lagi.
"Temenin aku makan dong" Rengek Minhee.
"Gausah manja. Aku nginep disini juga gara-gara kamu tau." Syela mode maung on*
"Dih bukan aku yang minta tapi Vin"
"Au deh capek" Setelah perdebatan kecil akhirnya Syela meneruskan berjalan menuju kamar. Sedangkan Minhee mau makan dulu sambil main laptop.
8.00 A.M
"SYELAAA!! KAMU LIAT KEMEJA PUTIH AKU GA?!"
"UDAH AKU SIMPEN DI KASUR TADI!!"
"MOMMY!! MAINAN ROBOT-ROBOTAN VIN DIMANA??"
"MOMMY SIMPEN DI NASKAH DEKET TV"
Begitulah kehebohan pagi hari keluarga 'Kang' tanpa pembantu- tetapi itu hanya sehari saja bukan?-.
"Syela, aku udah siap. Ayo berangkat"
"Sebentar aku belum dandan. Kamu tunggu di ruang tau aja" Ucap Syela lalu kembali ke kamar untuk berdandan.
"Mommy, cara pasang ini gimana?"
"Ke daddy aja mommy ga ngerti"
"Oke. DADDY!! CARA PASANGIN INI GIMANA?!!"
30 menit kemudian...
"Yuk berangkat"
"Mommy Vin boleh bawa robotnya kan?"
"Ngapain dibawa, simpen aja"
"Yah... boleh ya mommy pleaseee"
"Udah gapapa bawa aja" Ucap Minhee yang bikin Syela kesal.
Cih jinja. Situ siapa monmaap - Syela lagi bete.
"Yeayyyyy ayo kita berangkat".
Sesampainya gedung yang Jungmo sewa. Minhee, Vin, dan Syela langsung turun dari mobil lalu masuk.
maklum sultan kalau mau reuni kudu mewah - RadenJungmoHolangKhaya2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun°flower || Cravity [Tamat]
Viễn tưởng"Vin sebenernya lebih sayang sama daddy tapi Vin lebih milih uncle karena uncle sama seperti Vin. Itu alasan Vin sebenarnya kan?" - Haruto "Mmm... iya..." - Vin "Vin gak boleh gitu, Vin harus yakin sama keinginan hati Vin bukan karena uncle bisa lia...