“Ubahlah rencanamu, menjadi pengalamanmu.”
–Safety Partners 03
🔸🔸🔸
[26 August, 2020]
"P'SINGTO SIALAN!"
Walaupun Gun tidak tahu apa yang terjadi dengan Singto dan Krist tapi yang jelas melihat mereka berlarian seperti ini membuat dirinya tersenyum sendiri.
"Apa-apaan mereka ini." Komentar Off disebelahnya. "Aku akan hentika–"
"Jangan dulu phiiii..." Cegah Gun. Matanya tetap menatap kedua anak adam yang masih berlarian itu. "Nanti juga mereka berhenti sendiri, biarkan mereka 'tidak terlalu serius' duluuu!"
Lelaki bermata kecil itupun hanya menghela nafas rendah. "Eum, baiklah."
"Lebih baik kita lihat mading, sepertinya ada pengumuman penting." Ajak Gun seraya menarik tangan Off menuju mading. Lelaki tinggi itu hanya menurut saja sambil sesekali masih memperhatikan Singto dan Krist yang kini sudah berhenti kejar-kejaran.
Berganti dengan Krist yang meninju Singto secara membabi buta.
Off menggeleng pelan melihatnya, apalagi melihat Singto yang tertawa. Mengingat lelaki itu lebih sering tersenyum tipis bahkan jika ada yang melontarkan lelucon sekalipun.
Apa ini definisi bahagia untuknya?
"P'Off, ada apa ini?" Suara lelaki yang sedari tadi memegang lengannya mengintrupsi pikiran melayangnya barusan. Ia segera menoleh, melihat Gun yang sedang menatap lekat mading di depannya.
"Kenapa direktur membuat ini?"
Off pun membaca pengumuman yang ada disana. Lelaki tinggi itu menghela nafasnya berat. "Aku tidak tahu."
"Ada apa dengan direktur?" Gun bertanya lagi. Kali ini Off hanya menjawab dengan gelengan.
"Apa dia mengatakan sesuatu kepadamu?" Off terdiam sejenak.
Merasa tidak mendapat jawaban, Gun menoleh. Lelaki kecil itu mencoba menggerakan lengan Off, namun tetap tidak ada jawaban.
Baru saja akan membuka suara lagi, tiba-tiba Off menatap balik dirinya. Membuat Gun bungkam dengan kalimat : "Ikut aku, ada sesuatu yang ingin kubicarakan."
🔸🔸🔸
"Frank, Drake!"
Kedua lelaki yang sedang berjalan di area loker ekskul pemandu sorak itu pun menoleh ke arah Chimon yang membawa 2 orang di belakangnya.
Mereka saling pandang sejenak, lalu menghampiri Chimon dengan senyuman lebar Drake dan senyuman tipis Frank.
Selalu begitu.
"Aku ingin mengenalkan kalian dengan mereka, temanku dan Bright semasa sekolah, yang aku ceritakan kemarin."
"Hai, aku Ohm." Salah satu dari mereka mengulurkan tangan. Frank segera menerimanya, dan balas mengenalkan. "Frank. Senang berkenalan denganmu."
"Halo, aku Drake."
"Nanon." Balas Nanon sambil tersenyum singkat.
"Wah tidak kusangka, seorang Chimon akan mencari teman yang tingginya melebihi dirinya sendiri." Komentar Nanon yang langsung membuat Ohm, Drake, dan Franke terbahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Safety Partners [GMMTV Actors AU] • [COMPLETED]
Fiksi Penggemar"Find it, before somebody got killed." Setiap awal bulan di tahun ajaran pertama, Universitas GMM selalu mengadakan kegiatan untuk mahasiswa baru dan mahasiswa tingkat akhir. Visi mereka adalah untuk mengakrabkan diri antara junior baru dengan seni...