Tamat

25 2 0
                                    

Terlihat seorang gadis kepanasan. Tubuhnya tebakar dalam lingkaran Neraka karna perbuatannya. Ya,  siapa yang menghalalkan bunuh diri. Jangan hanya karna cinta yang semu kau memilih hal yang sangat tabu untuk di lakukan. Jangan karna kekayaan dan kecantikan kau malah menghalalkan segala bentuk cara musrik di dunia. Ingat ini hidup,  dan kehidupan butuh gak yang nyata bukan Khayalan semata karna cinta yang tak nyata keberadaannya. Hidup tidak selamanya tentang cinta apalagi tentang harta dan rupa.  Cobalah berpikir lebih luas dalam memilih sesuatu yang indah.

Tidak ada cinta, kita takkan mati
Tidak ada harta,  kita masih bisa bahagia
Tidak memiliki rupa yang indah,  tidak akan membuat kita terlempar dari dunia dengan begitu keji

Sudahi kebodohan karna cinta
Sudahi penyesalan karna keadaan
Tulisan takdir dari Tuhan sangat indah jika kau mau bersyukur dan menerima dengan ikhlas.

Alhamdulillah saya author Cinta Hayalan sangat senang karna telah menyelesaikan karya sayang yang ketiga ini dan inilah karya saya yang berhasil saya tamatkan  , puji syukur semua kepada Allah yang masih memberi saya kesehatan dan perlindungan hingga menyelesaikan semua tantangan ini.

Dan saya juga berterima kasih kepada kak Hwuarien yang telah mengajarkan banyak hal tentang menulis. Dan karna ikut berpartisipasi di ODOC 30 DAY,  saya jadi bisa melatih kemampuan menulis.  Meski banyak typo di karya ini. Saya juga bakalan  Revisi agar karya ini bisa di baca dengan layak.
Dan buat yang sudah mendukung saya,  terima kasih saya sangat bersyukur.

Love you,  selamat jumpa di karya selanjutnya ya.


Cinta Khayalan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang