Manhattan, 6 tahun yang lalu.
Natalia mengutip satu per satu pakaiannya yang berserakan di lantai. Diletakkannya di atas sisi ranjang yang kosong, kemudian bergegas mengenakannya dengan cepat.
Seminimal mungkin ia tak membuat gerakan ataupun suara berisik yang barangkali bisa mengganggu tidur seorang pria yang terlihat begitu lelap setelah melakukan seks yang hebat bersamanya. Natalia tidak ingin pria itu terbangun. Setidaknya sampai ia berhasil keluar dari kamar ini tanpa ketahuan.
Setelah tubuhnya dibungkus oleh pakaian, Natalia mengambil sepatu hak tinggi miliknya di sisi sofa serta tas yang terletak di atas nakas. Ia memilih untuk memakai sepatunya setelah keluar dari kamar. Sekali lagi tidak ingin mengusik tidur si pria.
Lantas, pelan-pelan ia berjalan menuju sisi ranjang yang ditiduri oleh sang pria. Tubuh tegapnya telanjang di balik selimut. Hanya tertutup setengahnya saja, menampakkan perut kekarnya yang terlihat selalu dijaga kebugarannya.
Dante Thompson adalah nama milik sang pria yang sejak tadi Natalia sebut. Mereka sudah menjadi "teman tidur" untuk waktu yang cukup lama. Dan kini adalah saat yang tepat bagi Natalia untuk pergi, menyudahi hubungan mereka.
Dilihatnya lamat-lamat wajah Dante untuk terkahir kalinya hingga menghadirkan senyum di bibir mungil Natalia, tetapi senyum yang tampak di sana malah menyiratkan sebuah kepiluan.
"Selamat tinggal, Dante," bisiknya dengan suara yang teramat pelan.
Sambil mengelus perutnya, Natalia berjalan dengan langkah berjinjit seraya menenteng sepatu dan tasnya. Serta membawa hatinya yang patah berkeping-keping.
••••
Halo! Selamat datang di cerita I Slept with the Billionaire. Ini kisah sederhana Dante Thompson dan Natalia Dixon. Yang udah baca I Kissed a Billionaire pasti udah nggak asing sama Dante😝😝
Btw, karena aku udah berhasil menamatkan ceritaku yang sebelumnya walaupun butuh waktu selama lima bulan lebih, aku jadi lebih percaya diri waktu publish cerita ini. Karena kemungkinan besar aku juga bakal menamatkan cerita ini.
Tapi ... aku tetap butuh dukungan kalian. Pokoknya jangan pelit-pelit buat vote dan komentar, okay?😉
13 Juni, 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
I Slept with the Billionaire
Romance[TAMAT - CERITA MASIH LENGKAP] Kalau saja bisa, Natalia ingin menghapus ingatannya di masa lalu. Semata-mata agar ia tak lagi terjebak bersama penyesalannya karena pernah menjadi "teman tidur" seorang Dante Thompson. Namun, hal itu jelas tak mungkin...