Bab 13

64.4K 4.9K 164
                                    

Hari ini nggak double update ya, tapi tetep ramein biar aku makin semangat😝😝

SELAMAT MEMBACA!

SELAMAT MEMBACA!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Menjelang siang, Natalia bertandang ke mansion Jacob. Tugas menjaga Dante ia serahkan kepada Negan terlebih dahulu. Cali pun ia titipkan di rumah gurunya sampai sore nanti karena ia tidak bisa menjemput gadis kecil itu sekarang.

Jacob belum menjenguk Dante sama sekali. Setelah membawa Dante ke rumah sakit, Natalia langsung menelepon Jacob untuk menjaga Cali yang sendirian di apartemen. Jacob lantas kembali ke mansion-nya setelah mengantar Cali ke sekolah.

“Bagaimana keadaannya, Nat?” tukas Jacob begitu duduk di hadapan Natalia.

Seorang pelayan hadir di antara mereka, membawakan makanan ringan dan minuman untuk Natalia dan Jacob.

“Dia masih belum sadar setelah melakukan operasi.”

Natalia tampak kuyu. Matanya membengkak dan menghitam di bagian kantung matanya karena ia belum tidur sama sekali. Ditambah lagi dengan tangisnya yang tidak kunjung berhenti sejak menemukan Dante terbaring dengan luka yang cukup parah sampai pria itu harus melakukan operasi.

Natalia hanya sempat mengganti piyamanya yang berlumuran darah pagi tadi. Itu pun karena Negan yang membawakan baju ganti untuknya.

“Tolong periksa ini. Apakah ini foto asli atau editan.” Natalia menyerahkan foto-foto yang Negan berikan padanya, yang katanya pria itu temukan di dalam mobil Dante.

Saat ini pikirannya bercabang ke mana-mana. Ia terus berdoa untuk keselamatan Dante, tetapi ia juga butuh kejelasan atas apa yang dilihatnya soal Daniel. Natalia pun menduga jika keberadaan Dante di basement apartemennya di pagi buta seperti itu untuk memberitahukan tentang foto-foto senonoh Daniel dengan asistennya.

Setidaknya, Natalia harus bersyukur karena Cali merengek minta dibelikan makanan kesukaannya di pagi-pagi buta seperti itu. Kalau tidak, mungkin tidak akan ada yang memberi pertolongan pertama pada Dante.

Beruntungnya lagi, saat Natalia hendak meminta pertolongan sambil menghubungi 911, Negan bersama rombongannya datang lantas segera melarikan Dante ke rumah sakit.

“Bisa kupastikan jika ini seratus persen asli,” jawab Jacob setelah mengamati foto tersebut. “Kalau kau masih tidak percaya, aku akan memberikannya kepada seorang ahli untuk melakukan pemeriksaan.”

Natalia menggeleng bersamaan dengan kepalanya yang bergerak menunduk.

“Maafkan aku, Jack. Maaf karena tidak mendengarkan ucapanmu.” Suara Natalia serak, tangisnya siap pecah.

I Slept with the BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang