Bab 11

75.5K 5.3K 176
                                    

Mau double update nggak, nih? Tapi tetep loh ya, syaratnya kudu diramein dulu kolom komentarnya😝

Selamat membaca!

Selamat membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Sesaat setelah kabar tentang pertunangan Natalia muncul di media, Dante langsung menyuruh bawahannya untuk menurunkan segala berita yang berkaitan dengan Natalia. Entah berapa banyak uang yang sudah ia habiskan hanya untuk menyingkirkan berita tersebut.

Yang lebih menyebalkannya lagi, ternyata Thomps Media juga menaikkan berita tersebut. Dante geram dan langsung memberi peringatan pada jurnalisnya untuk tidak membuat berita apa pun yang berkaitan dengan Natalia.

Rupanya berita sialan itu sudah ramai sejak tadi malam, saat Daniel Espinosa melakukan wawancara dengan salah satu media dan membuat pengakuan bahwa Natalia adalah tunangannya.

Dante kecolongan. Tadi malam dirinya sedang sibuk menikmati waktu yang indah bersama dua perempuan yang dicintainya hingga berita itu menyebar luas dengan cepat tanpa sepengetahuannya. Meski sedikit terlambat, berita itu pada akhirnya lenyap dari media mana pun hanya dalam beberapa jam saja.

Selama beberapa hari ini, Dante tidak bisa tenang. Ia takut sewaktu-waktu Daniel akan kembali mengungkit tentang pertunangannya dengan Natalia. Dante yakin Daniel sadar jika berita tentangnya sudah hilang dari media.

Yang membuat Dante bertambah waswas adalah Daniel yang saat ini tengah menjadi juri di salah satu kompetisi memasak. Pria itu menjadi sorotan media karena dinilai memiliki penampilan yang memukau. Apalagi ketika memasak. Tidak heran jika Daniel mempunyai banyak penggemar. Bisa dibilang saat ini adalah masa gemilang dalam karirnya.

Tentu saja Dante tak akan membiarkan hal itu terjadi. Komentar yang ia lihat sebelum berita itu di-take down hanyalah pujian yang mengatakan bahwa Daniel sangat cocok dengan Natalia. Dante semakin dibakar api cemburu. Darahnya menggelegak saat Daniel mendapat simpati masyarakat atas hal yang dibencinya. Apalagi sampai melibatkan Natalia.

Maka dari itu, Dante mengusahakan cara agar Daniel tak wara-wiri di acara televisi lagi. Dan hal itu berhasil. Hari ini, ia mendapat informasi dari Negan bahwa pihak stasiun televisi yang menjadikan Daniel sebagai juri di salah satu kompetisi memasak sudah resmi memecat pria itu dari acara tersebut.

Namun, entah dari mana Daniel mengetahui bahwa Dante yang meminta pihak stasiun televisi untuk memecatnya. Karena tiba-tiba saja Negan mendapat telepon dari manajer Daniel dan meminta agar Daniel dipertemukan dengannya.

Dante dengan senang hati menerimanya. Ia sudah menjadwalkan akan bertemu dengan Daniel di jam makan siang. Dan di sinilah ia sekarang, duduk berhadapan bersama Daniel dengan senyum yang coba ia hadirkan di bibirnya.

I Slept with the BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang